-->

Arahan Kasat Reskrim Polres Batu Bara Kepada Personil Dalam Tugas Pengamanan Jalur Mudik

 Batu Bara - Sumut, Perisainusantara.com,| Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP JH, Tarigan, SH, memberikan arahan serta tugas dari Tim Patroli Jalur Mudik Antisipasi Tindak Pidana di depan Gedung Sat Reskrim Polres Batu Bara, Rabu (27/04/2022).

Dalam arahannya Kasat Reskrim Polres Batu Bara, menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam Tim Pratoli Pengamanan, agar mengetahui serta melengkapi kelengkapan dan Pengamanan, Pelayanan dan jangan sampai ada teguran dari Pimpinan, Ucapnya Kasar Reskrim.

Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp JH, Tarigan, SH, mengatakan, Kepada seluruh Prosonil agar melaksanakan tugas dengan baik dan lakukan kordinasi dengan dekat dan juga harus mengetahui batas batas wilayahnya. Kita hadir ditengah-tengah masyarakat harus mampu menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif serta situasi kamseltiblancar dapat berjalan dengan baik.

Terhadap personil jangan anggap remeh dan sepele tetap laksanakan tugas dengan baik. Kemudian agar lakukan pemantauan dan lakukan koordinasi dengan Prosonil yang lain, Kata Kasat Reskrim Akp JH, Tarigan, SH.

Turut Hadir, Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp JH, Tarigan, SH, Kanit Ressum Iptu Rener Tambunan, SH, MH, Kanit Tipitir Iptu Jimmy Sitorus, dan Seluruh Prosonil Reakrim Polres Batu Bara. (BB 01).

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive