-->

OSIS SMK NEGERI 2 KISARAN MELAKSANAKAN KEGIATAN BERBAGI TAKJIL GRATIS


Asahan, Perisainusantara.com|-
"Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi no. 807, Ibnu Majah no. 1746, dan Ahmad 5: 192)

Alhamdulillah pada bulan Ramadan 1443 H OSIS SMK Negeri 2 Kisaran melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis.


Didampingi oleh pembina OSIS Sandi Budiarto ST, M Habibi Situmorang S.kom dan Alfi Noviandi S.Kom. Siswa SMKN 2 kisaran melalui OSIS berbagi takjil gratis di jalan Cokro Aminoto tepat di depan perpustakaan daerah kabupaten asahan Rabu 20 April 2022, kegiatan ini di laksanakan pukul 17.00 WIB sampai dengan menjelang berbuka puasa.

takjil yang dibagikan ke masyarakat 112 kotak kue dan es buah sebanyak 90 cup.

Menu takjil ini dibagikan kepada Abang tukang becak, petugas parkir dan masyarakat sekitar yang melintasi jalan tersebut sembari ngabuburit.

Prayogi Sastra Negara selaku ketua OSIS menuturkan, ditengah pandemi ini, tidak boleh menghalangi niat dan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat dan saudara muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa


Sandi Budiarto mengatakan "Alhamdulillah kegiatan berbagi takjil ini terselenggara, ditengah pandemi covid 19 kami dapat melaksanakan kegiatan berbagi takjil ini setelah 3 tahun tidak dapat melakukan kegiatan di luar sekolah, antusias anak-anak dalam berbagi ini sudah direncanakan sebelum ramadhan tiba"

"Semoga kegiatan ini terus terlaksana di hari-hari berikutnya. Saya  ucapkan banyak terima kasih kepada siswa-siswi SMKN 2 kisaran yang turut membantu kegiatan ini dan juga kepada guru dan staf tata usaha yang telah mendukung kegiatan ini" Tutup Sandi. *Manda

Share:

2 comments:

  1. Alhamdulillah, mendidik karakter berbagi dengan sesama. Sukses SMK negeri 2 kisaran

    ReplyDelete
  2. Sukses terus buat SMKN 2 KISARAN. SMK bisa, SMK 2 pasti bisa👍

    ReplyDelete

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive