-->

Kapolsek Medang Deras Langsung Turun Tangan dalam Sampaikan Pesan Kamtibmas

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Memasuki Bulan Suci Ramadhan biasanya banyak aksi remaja maupun anak-anak yang dapat meresahkan banyak masyarakat sehingga perlu penanganan yang serius dari aparat Kepolisian. 

Kapolsek Medang Deras AKP Syafii AS, dalam antisipasi hal hal yang dapat meresahkan warga langsung turun tangan menemui warganya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Terpantau di Kelurahan Pangkalan Dodek Baru dan di Kelurahan Pagurawan Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jumat malam (01/04/2022). 

Kapolsek AKP Syafii AS, ditengah kesibukannya berdialog dengan masyarakatnya dengan mengatakan, "Sesuai  Petunjuk Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, SIK  diharapkan kepada seluruh Kapolsek di jajaran Polres Batu Bara untuk langsung menyentuh dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Sehingga di harapkan terciptanya kekhusyukan dan kemurnian dalam menjalankan ibadah puasa maupun ibadah lainnya dapat kita jalankan dengan khusyuk dalam situasi Kamtibmas yang Kondusif di Bulan Suci Ramadhan  ini, jelas Kapolsek Syafii, AS. 

Terlihat kegiatan Kapolsek bersama dengan jajarannya juga melibatkan Camat Medang Deras Sahrizal S.H dan beberapa Kepala Lingkungan. Kegiatan berlangsung hingga menjelang malam dini hari dan samapi akhir kegiatan situasi dalam keadaan aman ,tertib, Kondusif. (03-BB)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive