-->

OSIS SMKN 2 Kisaran Salurkan Bantuan Kebakaran di Sei Apung


Asahan, Perisainusantara.com|-
Warga sekolah SMKN2 Kisaran melalui OSIS bidang ketaqwaan melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan kepada korban kebakaran rumah warga dusun II sei apung jaya kecamatan Tanjung balai kabupaten Asahan, Senin 25 April 2022.

Bantuan ini sebagai bentuk rasa kepedulian sosial kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah, bantuan ini diantar langsung oleh siswa/i SMKN 2 kisaran di dampingi oleh guru pendamping M.Habibi Situmorang S.kom, Alvi Noviandi S.kom dan Sandi Budiarto S.T.


Adapun bantuan yang diberikan sepeti pakaian laki-laki dan perempuan dewasa, pakaian anak-anak, kemudian bantuan sembako seperti 70 kg beras, 10 kotak mie instant, 10 papan telur, 10 kg gula pasir, 30 kotak teh, piring dan kebutuhan bayi sepeti Pampers, susu.

Ketua OSIS SMN 2 Kisaran melalui Andre Syahputra selaku bidang keagamaan dan ketaqwaan mengatakan "Alhamdulillah kami warga SMKN2 kisaran dapat membantu saudara kami disini yang terkena dampak kebakaran rumah pada beberapa hari yang lalu, kami dapat merasakan kesedihan yang mereka alami saat ini oleh karena itu kami bergerak melaksanakan donasi pada tanggal 23 April 2022 - 25 April 2022

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudari disini

Bantuan yang kami berikan ini merupakan sumbangan dari siswa-siswi SMKN2 Kisaran, Remaja Masjid di Sidomukti juga ikut berdonasi melalui OSIS, kemudian guru-guru kami juga ikut memberikan donasi untuk korban kebakaran disini.

Selain itu M Habibi Situmorang mengatakan "Semoga kegiatan sosial ini selalu aktif untuk membantu para saudara-saudara yang membutuhkan". *Sandi

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive