-->

Kapolres Batu Bara, Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kab. Batu Bara 2022

Kapolres Batu Bara, Hadiri Pengukuhan Paskibraka 

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K , menghadiri kegiatan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Kemerdekaan (Paskibraka) yang akan bertugas mengibarkan dan menurunkan Bendera pada HUT ke 77 Kemerdekaan RI di Kabupaten Batu Bara 2022. di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara Senin malam (15/08/2022) 

Pasukan Paskibraka ini terdiri dari 20 Putra dan 20 Putri dari beberapa Sekolah SMU/SMK yang ada di Kab. Batu Bara,  yang sudah terseleksi dan yang terbaik Putra/Putri Kab. Batu Bara.

Tim Paskibraka ini akan mengibarkan Bendera Merah Putih dalam HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Kab. Batu Bara , yang akan di laksanakan pada Kamis (17/08/2022) di Lapangan Bola Lima Puluh Kab. Batu Bara 

Turut Hadir Wakil Bupati Batu Bara Oki Iqbal Frima, S.E. , Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K. , Sekda Kab. Batu Bara Sakti Alam Siregar, S.H. , Danramil Indrapura KAPTEN Arh. Iskandar , serta Para OPD sejajaran Kabupaten Batu Bara

Pantauan wartawan, Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman lancar dan kondusif , kegiatan selesai sekira pukul 21.30.Wib.

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive