-->

Empat Sektor Pokdar Kamtibmas Telah di Kukuhkan, Ketua Resor Irwansyah Minta Tunjukkan Kerja Nyata

Empat Sektor Pokdar Kamtibmas Bhayangkara di Kukuhkan, Ketua Resor Irwansyah Minta Pengurus Tunjukkan Kerja Nyata.


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com 

Kepengurusan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Polri Sektor Medang Deras dikukuhkan Kapolsek AKP Safi'i sebagai rangkaian terakhir  kegiatan pengukuhan  seluruh pengurus Sektor di Kabupaten Batu Bara .

Ketua Resor Pokdar Kamtibmas Irwansyah Nasution, SH. M. Hum menerangkan usai kegiatan pengukuhan kepengurusan Pokdar Kamtibmas Sektor Medang Deras di Aula kantor camat Medang Deras Selasa Sore (29/8/2022)

Hadir dalam pengukuhan tersebut ,ketua Resor Pokdar Kamtibmas kabupaten Batu Bara Irwansyah Nasution M.Hum, Camat Medang Deras Syafrizal SH, Danramil Medang Deras Ipda Wahidin , Sekcam,   para Babinsa dan Babinkamtibmas Sekecamatan Medang Deras.

Diawali pembukaan oleh pembawa acara menyanyikan Lagu Indonesia Raya , dan Mars Pokdar Kamtibmas dilanjutkan pembacaan SK Pengurus Pokdar Kamtibmas periode 2022-2024 Oleh Ketua Resor Irwansyah Nasution dengan jumlah Pengurus sebanyak 14 Orang dan selaku Ketua Zainudin S.Pd,  Wakil Ketua Amri, Sekretaris Mhd Reza MB Fahlevi M.Pd, Bendahara Satar, Wakil Bendahara Muhammad Khaidir Rifai, Bidang Pengawasan dan  Hukum Hamsaruddin SH,I, Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan Muhammad Aswan S.Pd, Pembinaan dan Pengembangan Usaha Ja'far, Pemberdayaan Wanita , Nina Fitriani S.Pd, Bidang Agama dan Sosial Syahruman S.pd, Pemuda dan Penggalangan Opini Bukri

Acara yang dimulai sejak pukul 15.00 hingga 17.00. Wib, berlangsung khidmat dan sederhana berlangsung dengan lancar .

Penyerahan Bendera Pataka Pokdar Kamtibmas Oleh Ketua Resor kepada Kapolsek seterusnya diberikan  kepada ketua Sektor untuk dikibarkan sebagai simbol telah terbentuk dan difungsikanya kepengurusan sektor Pokdar Kamtibmas diwilayah Hukum Kecamatan Medang di Kabupaten Batu Bara.

Dalam Sambutan ketua sektor Pokdar Kamtibmas Medang Deras Zainudin S.Pd , Mengucapkan penghormatan dan terima kasih pada ketua Resor beserta Rombongan Pendamping  terdiri dari Sekertaris Sapril Fauzi MS, Humas Mariono, Waskum Erwinsyah Putra, Bendahara Habib Syah, Wakil Bendahara Darwana, dan Ketua Sektor Indrapura Dedek Gunawan 

Rangkaian Ucapan Kata Sambutan di sampaikan oleh Zainudin, Kapolsek , Camat Medang Deras dan DanRamil yang terlihat penuh semangat serta senyum dan tawa mengikuti jalannya acara yang bersemangat penuh kekeluargaan , ampir semua yang hadir sudah saling mengenal terang Zainudin. 

Dalam sambutan singkat tersebut Ia berharap kepengurusan dapat di bentuk di tingkat Sub Sektor Desa agar dapat menjalankan misi Kamtibmas dikecamatan Medang Deras lebih efektif jelas zainudin mengakhiri sambutannya dengan teriakan Yel-Yel Pokdar Kamtibmas Jaya...jaya..jaya..

Camat Medang Deras Syahfrizal dalam Sambutannya berharap Pengurus Pokdar Kamtibmas sektor Medang Deras dapat bersinergi dengan Pemerintahan Kecamatan serta Desa - Desa agar segera dibentuk kepengurusan Tingkat Desa dalam menciptakan Kamtibmas terkendali.

Lanjutnya,  Saya dukung penuh mengingat keberadaan Pokdar Kamtibmas bagian dari Kemitraan Polri yang perlu bergandengan tangan dengan Pemerintah dalam hal menjaga keamanan terang Syafrizal bersemangat.

Danramil Medang deras dalam sambutannya agar Pokdar Kamtibmas dapat bersinergi dengan TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan lingkungan terutama membuat rasa aman dan tertib ungkapnya.

Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Safi'i dalam sambutannya menguraikan soal suka duka menjaga Kamtibmas para personil Babinkamtibmas  bersama Babinsa sehingga ia mengharapkan keberadaan Pokdar Kamtibmas dapat menciptakan daya dorong kesadaran masyarakat agar dalam pelaksaannya dapat seiring dan sejalan bersama Pokdar Kamtibmas,

Ketua Resor Pokdar Kamtibmas dalam amanat dan pengarahannya pada para pengurus Sektor Pokdar  Medang Deras dapat menghayati fungsi organisasi yang berorientasi menjaga Kamtibmas ,diwilyah hukum Polsek Medang Deras menampilkan Sosok pigur teladan dapat menyejukkan hati masyarakat yang risau dengan gangguan keamanan bersinergi dengan pihak kepolisian dan Pemerintah Kecamatan, rutin berkomunikasi karena kunci Kamtibmas itu seringnya komunikasi pada semua pihak sebagai cegah tangkal dini gangguan keamanan. Tutupnya. 

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive