-->

Kepala SMK Negeri 1 Air Putih Melakukan Penyerahan Dan Penyematan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Batu Bara, Sumut, Perisainusantara.com,| Ada yang berbeda pada pelaksanaan upacara HUT Kemerdekan RI yang ke 77 kali ini. Khususnya di SMK Negeri 1 Air Putih sebanyak 11 orang guru dan 1 orang pensiunan di lingkungan SMK Negeri  1 Air Putih menerima penghargaan pengabdian Satya Lancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia Bp. Ir. H. Joko Widodo.

Satya lancana adalah penghargaan yang diberikan PNS yang telah mengabdi kepada pemerintah secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan, dan pengabdian sehingga dapat menjadi teladan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang lain. 

Kepala SMK Negeri 1 Air Putih Bapak Sulistio,S.Pd  menyematkan Tanda kehormatan dan Sertifikat Satya lancana Karya Satya Pegawai Negeri Sipil  Lingkup SMK Negeri 1 Air Putih kepada 12 orang PNS pada saat pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI yang Ke-77 tahun di lapangan SMK N 1 Air Putih.

"Semoga dengan penghargaan Satya Lancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia ini dapat memotivasi Bapak dan Ibu guru semua untuk terus melakukan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya, tunjukkan dedikasi, komitmen, kerja keras serta disiplin dalam bekerja” dalam arahannya  seusai penyematan lencana oleh kepala sekolah serta didampingi Wakasek bidang Humas di lapangan SMK Negeri 1 Air Putih. 

Penerima Satya Lancana Karya Satya 30 Tahun diberikan kepada Bapak Drs. H. Muswardi,  serta Satya Lancana Karya Satya 10 Tahun diberikan kepada Sri Asti Nurmaya, S.Pd,, Syuriah, S.Pd,, Monika M.M Tampubolon, S.Pd,, Apner Nainggolan, S.Pd,, Lasma Fitriwanti Purba, S.Kom,, Hotdiasnita Marbun, S.Kom,, Listawati Sitompul, S.Th,, Syarifah Mahani, S.Psi,, Henni Dame Sitopu, S.Pd,, Hendra Robertho Siregar, S.Kom,, Riadi, S.Pd.

Red

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive