-->

Pengurus DPC PJS Batu Bara, telah Sah di Kukuhkan

Pengurus DPC PJS Batu Bara, telah Sah di Kukuhkan


BATU BARA - SUMUT - perisainusantara.com

Pengurus DPC Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Batu Bara di Ketuai oleh Drs. Ebson A. Pasaribu untuk Periode 2022 - 2027 telah Sah dikukuhkan oleh Ketua Pengurus DPD Perhimpunan Jurnalis Siber Sumatera Utara Jhon Daniel Damanik, yang di selenggarakan di Aula RM. Al - Barokah di Jalinsum Desa Sipare - pare Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Selasa siang (30/08/2022)


Ketua DPD PJS Sumut Jhon Daniel Damanik dalam Kata sambutannya berpesan , diharapkan Pengurus DPC PJS Batu Bara dapat melahirkan wartawan berkwalitas, profesional dan kompeten serta dapat membesarkan Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) di Kabupaten Batu Bara,  ungkapnya. 

Lanjutnya dari 5 Surat mandat kepengurusan Tingkat Kabupaten/Kota  (DPC) Se-Sumatera Utara, DPC PJS Batu Bara yang Pertama dapat melaksanakan Pengukuhan DPC PJS ini, sebut Ketua Jhon D. Damanik. 

Sementara kata sambutan Ketua DPC PJS Batu Bara Drs. Ebson P. Pasaribu berkata dengan adanya Organisasi Wartawan PJS ini, Kami ingin ikut serta mewarnai suatu Karya Organisasi Jurnalistik di Kabupaten Batu Bara ini 

Lanjutnya, Kita berhimpun dalam Organisasi Jurnalistik ini dengan tujuan yang sama yakni Sebagai Kontrol Sosial Masyarakat bukan untuk Kepentingan Pribadi di dalam suatu berita.

Wartawan yang bergabung di PJS adalah wartawan yang dapat menulis berita, dan layak untuk diberitakan. Dalam menulis berita yang susah adalah mencari sumber berita yang layak untuk di beritakan. Ucap Ketua PJS Batu Bara Drs. Ebson P. Pasaribu 

Tambahnya, PJS Batu Bara sudah miliki Bidang Hukum dan siap membantu terkait dengan Hukum dan akan melahirkan wartawan yang profesional , ini menjadi Prioritas ungkap Ketua JPS Drs. Ebson P. Pasaribu. 

Kapolres Batu Bara di wakili Kanit Binmas Polsek Indrapura Iptu Surianto berkata, dengan telah di kukuhkan Pengurus JPS Kab. Batu Bara 2022-2027 diharapkan Karya Jurnalistik di Batu Bara makin maju dan profesional agar dapat menyampaikan pemberitaan yang membangun Akurat dan berimbang. Ungkap Kanit Binmas Polsek Indrapura Iptu Surianto

Dari pantauan wartawan hadir juga beberapa rekan - rekan wartawan, juga wakil dari Organisasi Jurnalistik di Batu Bara seperti PWI, IJTI, dan Ormas Bravo 5 , IPK, dll. 

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive