-->

POKDAR Kamtibmas Sektor Lima Puluh, dalam Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 77 di 2022

HUT Kemerdekaan RI ke- 77 di Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kab. Batu Bara di 2022

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kecamatan Lima Puluh Pesisir dan Unsur Forkopimda Kecamatan Lima Puluh mengadakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 77 ditahun 2022 di Halaman Apel Kantor Camat Lima Puluh Pesisir Desa Perupuk Kabupaten Batu Bara. Kamis pagi (17/08/2022)

Tak ketinggalan Kelompok Sadar (POKDAR) Kamtibmas Sektor Lima Puluh selaku Ketua M. Yakup, Wakil Ketua Welas H, Sekertaris Rahwuni, SPd.I , Wakil Bendahara M. Nur dan Bid. Peranan Wanita Tri Utami juga Bid Pemuda M. Nasir , ikut serta dalam Upacara Pengibaran Bendera HUT Kemerdekaan RI ke-77 kali ini, yang merupakan baru terbentuknya Kepengurusan Resor dan Sektor di Polres Batu Bara. 

Hadir dalam Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini, Camat Lima Puluh Pesisir Rozali, SPd beserta Forkopimda Kecamatan Lima Puluh , Personil Polsek Lima Puluh dan Prajurit Koramil 03/ Lima Puluh serta Kepala Desa Se- Kecamatan Lima Puluh Pesisir. Juga sejumlah Organisasi Kemasyarakatan yang berada di sekitar Kecamatan Lima Puluh Pesisir dan juga warga setempat. 

Sementara Pasukan Pelaksana Pengibaran Bendera Merah Putih (Paskibraka) adalah Putra/ Putri terbaik dan telah terseleksi di beberapa Sekolah SMU / SMK di sekitar Kecamatan Lima Puluh Pesisir 

Perayaan HUT Kemerdekaan RI ini nampak Sangat Meriah , mungkin di sebabkan adanya kelonggaran berkerumun,  sehinggah warga dan anak sekolah dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMU mengikuti Upacara dan di bolehkan membuat Kegiatan seperti pawai berkeliling dengan menggunakan Pakaian adat serta perlak- perlik aksesoris lainnya dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022.

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive