-->

Sang Pejuang Dhuafa Ajak Pelajar untuk Peduli Fakir Miskin Sejak Dini

Pejuang Dhuafa Ajak Pelajar untuk Peduli Fakir Miskin Sejak Dini.

Medan  - SUMUT - Perisainusantara.com

Peduli kepada orang - orang yang membutuhkan ( Fakir miski ) adalah Ahlak Mulia yang di lakukan umat manusia . Hal ini bertujuan agar dapat membantu kepada sesama, di mana itu harus di lakukan sejak Dini (sejak kecil)

Diruang lingkup pendidikan Sekolah , di luar maupun didalam lingkungan keluarga dan daerah tempat tinggal kita sendiri . Kita  harus peduli kepada orang orang yang kesusahan ,  

Seperti Masa sekarang ini , Kita harus melakukanya sejak kita berfikir bahwa kita harus melakukanya karna itu sangat baik dan bisa menjadi karakter hidup kita semua 

Di jelaskan  Sang Pejuang Dhuafa yang juga sebagai Pembina Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ )  KOMBES POL. (Purnw) H. Ikhwan, SH. MH , di halaman Gedung Sekolah SMP N 38  jalan  Marelan Pasar 1 tengah. Kec. Medan Marelan , Kota Medan Sumatra Utara. Pada Sabtu ( 13/8/2022 )

Dalam Giatnya Pejuang Dhuafa ( Pembina Ksj ) Kombes .Pol. ( Purnw ) H. Ikhwan , SH.MH. bersama Pembina Kartini KSJ . Dr.Henny Ikhwan . Disambut baik Kepala Sekolah SMP N 38, Hj.Rohanim S.Pd.MM.  dan akan mengajak para murid siswa siswi SMP.N.38  untuk bergabung bersama Ksj dalam bentuk Pelajaran sejak dini peduli kepada Orang orang yang membutuhkan .

Dalam Sambutannya Kepsek SMP .N.38 Hj. Rohanim  menjelaskan "  Kita akan Berkolaborasi bersama KSJ  dalam apa dan bagaimana menjalankan kegiatan sosial kepada para Fakir miskin , termasuk anak anak yatim-piatu yang dalam hal menjadi tanggung jawab kita bersama , 

Khususnya yang akan kita lakukan kepedulian kepada Siswa siswi yang ada di ruang lingkup Sekolah ini.   

Bagaimanapun kita harus bisa membantu mereka dalam apa yang menjadi masalah bagi teman teman kita di sekolah ,  

Kepedulian terhadap para siswa siswi ini yang akan menjadi Prioritas  serta nantinya akan kita kembangkan kepada para Fakir miskin di kehidupan masyarakat kita. 

Kami akan melaksanakan kegiatan Sedekah Jum at berkolaborasi bersama Ksj dengan langkah Berdonasi setiap bulan untuk membantu dan meringankan beban mereka para Dhuafa ,  

Dengan langkah ini saya berharap kepada para siswa siswi ini bisa menambah pelajaran moral maupun Tingkah laku mereka menjadi orang orang yang baik,  berguna kepada Nusa dan bangsa sesuai dengan cita cita mereka .

Kami siap untuk bergabung bersama KSJ  menjadikan pelajar peduli sesama sejak Dini , dan menjadi Ksj Pelajar  yang berada di wilayah Kelurahan Terjun Kec. Medan Marelan .Ungkapnya ( Boim/Red ).


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (100) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive