-->

Sat Binmas Polres Batu Bara, Hadiri Rapat Musyawarah Ciptakan Objek Wisata Pantai Bunga Aman dan Nyaman

Sat Binmas Polres Batu Bara, Hadiri Rapat Musyawarah Ciptakan Objek Wisata Pantai Bunga Aman dan Nyaman

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Sat Binmas Polres Batu Bara  menghadiri Musyawarah yang diselenggarakan masyarakat kelompok pecinta lingkungan dalam upaya menciptakan lingkungan /objek wisata Pantai Bunga yang aman dan nyaman. Pada Rabu pagi (03/08/2022) di Aula Kantor Desa Masjid Lama Kabupaten Batu Bara. 

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Kasat Binmas Polres Batu Bara diwakili KBO Sat Binmas Polres Batu Bara IPTU AR. Siregar , Kanit Bintibsos Sat Binmas Aiptu Rahyudi ,  Kanit Binkamsa Sat Binmas Bripka Suparman , Brigadir Sat Binmas Bripda Ryan S , Babinsa Desa Mesjid lama Serda DS. Maramis , SekDes Desa Mesjid lama Muhammad Ali pandan , 12 orang masyarakat kelompok Pecinta lingkungan.

KBO Sat Binmas menyampaikan , bahwa lingkungan yang bersih dan sehat sangat didambakan oleh setiap warga dalam menciptakan harmonisasi lingkungan yang asri 

Namun , Banyak keluhan yang datang dari pengunjung objek wisata pantai bunga, ini harus menjadi catatan kedepan dan harus diselesaikan dengan melibatkan Desa dan masyarakat pecinta lingkungan.

Dan,  Peran serta dan kepedulian masyarakat sangat mempengaruhi dampak lingkungan dalam menciptakan lingkungan bersih dan aman.

Selanjutnya, Kepolisian Resort Batu Bara siap mendukung dan apresiasi terhadap kelompok masyarakat yang peduli akan lingkungan , ungkap KBO Sat Binmas IPTU AR. Siregar. 

(wellas) 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive