-->

Komitmen Polres Batu Bara serta Polsek Jajaran dalam Berantas Segala Bentuk Perjudian

Komitmen Polres Batu Bara dan Polsek Jajaran dalam Berantas Segala Bentuk Perjudian 


BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K , sudah memberikan Perintahnya kepada Kasat Reskrim terkait Pemberantasan Kegiatan apapun yang Bentuknya Perjudian,  "Tidak ada ruang untuk segala bentuk Perjudian di wilayah hukum Polres Batu Bara "Dan Kami akan tindak tegas segala bentuk kegiatan Perjudian tersebut, Tegas, Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes, S.I.K

Lanjut Kapolres AKBP Jose, Saya Perintahkan kepada Polsek jajaran  Agar melakukan langkah-langkah penindakan terhadap praktik - praktik perjudian yang meresakan Masyarakat dari hari ke hari makin marak.
Saya juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara agar menghubungi pihak Kepolisian baik Polres atau pun Polsek jajarannya yang ada di Kabupaten Batu Bara ini. Harap Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.l.K

Untuk menindak lanjuti Perintah Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Jhon H. Tarigan, SH, juga berharap dan mengumumkan kepada masyarakat agar mau memberikan informasi kepada pihak Kepolisian terkait dengan adanya bentuk Perjudian di wilayah Hukum Polres Batu Bara, di jelaskannya Sabtu (20/08/2022). di ruang kerjanya di Mako Polres Batu Bara. 

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Jhon H. Tarigan, SH, meminta kerja sama dari masyarakat di Kabupaten Batu Bara agar bisa membantu pihak Kepolisian untuk sama-sama memberantas bentuk perjudian di Kabupaten Batu Bara ini. 

Dan kami pihak Kepolisian Polres Batu Bara berharap kerja sama dengan masyarakat, sebab kami tidak bisa berkerja maksimal bila tidak ada dukungan dari masyarakat, Ungkap Kasat Reskrim. 

Jika ada Masyarakat yang mengetahui informasi terkait bentuk judi apapun segera, kabarkan kepada kami, Kami dari Polres Batu Bara dan Polsek Jajaran siap komitmen memberantas perjudian dalam bentuk apa pun, Tegasnya. Kasat Reskrim AKP John H. Tarigan. 

Kepada semua masyarakat Kabupaten Batu Bara, di minta apabila ada mengetahui adanya kegiatan apapun Bentuk Perjudian di wilayah Kabupaten Batu Bara, di minta dapat memberitahukan kepada saya ataupun kepada Polsek setempat. 

Di harap kepada Masyarakat Kab. Batu Bara dapat menghubungi no kontak HP kami Kepolisian Polsek dan Polres Batu Bara yang sudah kami sebarkan lewat Media masa dan Spanduk yang kamu pasang di tempat umum, mari kita bersama - sama Berantas segala bentuk Perjudian di Kabupaten Batu Bara. Tutup Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP John H. Tarigan. 

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive