-->

PAC. Pemuda Pancasila Kec. Laut Tador Audiensi ke PT. Perk. Tanjung Kasau Kab. Batu Bara

PAC. Pemuda Pancasila Kec. Laut Tador Audiensi ke PT. Perkebunan Tanjung Kasau Kab. Batu Bara

BATU BARA - SUMUT - Perisainusantara.com

PT. Perkebunan Tanjung Kasau Kabupaten Batu Bara terima kunjungan/Audiensi Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara pada Senin siang (08/08/2022) di Kantor PT. Perkebunan Tanjung Kasau Kab. Batu Bara. 

Kunjungan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kec. Laut Tador di terima langsung oleh Manager  PT. Perkebunan Tanjung Kasau Ir. Bukhari Tumulo , dan KTU. PT. Perkebunan Tanjung Kasau  H. Ngadino , Bagian TU Umum/Humas  H. Indra syahrul 

Sementara PAC. Pemuda Pancasila Kec. Laut Tador di pimpin oleh Ketua PAC. Kecamatan Laut Tador Syahrizal Purba, di dampingi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Dewi Sri Ahmad Muhidin, Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Perkebunan Tanjung Kasau Sugianto, Sekjen Pemuda Pancasila  Desa Dewi sri Syahril beserta Anak Ranting Desa Perkebunan Tanjung Kasau yang di wakili oleh  Udin Nias.

Ketua PAC. Pemuda Pancasila Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara Sahrizal Purba mengawali kata sambutannya menyampaikan , tentang pentingnya Kemitraan dan Kerja sama yang baik antara Pihak Perusahaan dengan Ormas Pemuda Pancasila  yang ada di lingkup Perusahaan Perkebunan Tanjung Kasau.

Dan  Sahrizal Purba juga berharap agar Pemuda Pancasila dapat di berdayakan dalam proses kegiatan kerja.

Sementara sambutan oleh Manager PT. Perkebunan Tanjung Kasau Ir. Bukhari Tumulo yang berharap agar Persahabatan tetap terjalin dengan baik dengan Ormas Pemuda Pancasila,

Kemudian Pimpinan Manager juga menjelaskan tentang rencana Perusahaan kedepannya yang mengacu pada kebijakan dari Kantor Direksi Medan dan Pimpinan Manager tetap mengupayakan adanya Kerja sama yang baik 

Dengan menjadi jembatan dalam proses upaya kerja dengan vendor yang akan masuk ke Perusahaan Perkebunan , dan paling penting agar dapat berjalan aman dan lancar , ucap manager Ir. Bukhari menutup kata sambutannya.

Selanjutnya H.Ngadino selaku K.T.U Perusahaan Perkebunan Tanjung Kasau yang menginginkan adanya kerja sama yang baik dan dapat memahami Situasi dan Kondisi Perusahaan saat ini , juga berharap adanya toleransi untuk permasalahan yang ada di area perusahaan Perkebunan.

Dan , Di akhir Acara Audensi Pimpinan Anak Cabang (P.A.C) Pemuda Pancasila Sahrizal Purba kembali menyatakan kesediaan mendukung sepenuhnya dan siap membantu pihak Perusahaan Perkebunan Demi mewujudkan keharmonisan, dinamis dan berkeadilan.

Dan slogan penutupnya , Pancasila....Abadi...Sekali layar berkembang surut kita berpantang. Pungkas Ketua Sahrizal Purba. 

(Syahril/Red)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive