-->

KSJ dan IPK Medan Deli, Do'a dalam Suatu Usaha dan Ibadah

KSJ dan IPK Medan Deli, Do'a dalam Suatu Usaha dan Ibadah .

MEDAN - SUMUT - Perisainusantara.com

Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Ikatan Pemuda Karya ( IPK )  Medan Deli , Bersama Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ )  melaksanakan kegiatan Rutinitas Jum at barokah di Musholah Al.Ikhwaniayah  Jalan Manggaan 8 Link. 17 Kel. Mabar , Kec. Medan Deli , pada Jum at ( 5/8/2022 ) .

Kegiatan Jum at barokah yang di gelar PAC.IPK Medan Deli rutin 2 Minggu di Setiap Ranting Kelurahan sebanyak 150 Janda dan kaum Dhuafa.

Kegiatan ini melibatkan seluruh Anak Ranting juga PUK yang ada di Kecamatan Medan Deli , hadir dalam kegiatan Sebanyak kurang lebih 200 Kader IPK  mengikuti kegiatan yang membawa berkah ini. 

PAC IPK  Medan Deli yang di Ketuai Umar Dani   sebagai Koordinator Gerakan Jum at Barokah Ketua Widodo menjelaskan ". Kegiatan Sedekah Jum at  kali ini kita kita laksanakan di Ranting 1 IPK Mabar  yang di Ketuai abangda Wagito ( Bleketet ) dan menyerahkan sebanyak 150 paket sembako dan tali asih kepada Para janda juga Kaum Dhuafa di sekitaran kelurahan Mabar tersebut .  

Hal yang sama juga di jelaskan Bendahara PAC IPK , Gunawan Damanik dalam Pidatonya di Musholah Al .Ikhwaniyah   "  Bahwa IPK Kec. Medan Deli ini adalah Para Kader yang peduli kepada masyarakat , dan sudah kami buktikan selama kepemimpinan ketua PAC. Umar Dani bersama Ketua KSJ Kota Medan Abangda ADE Zona  yang memang benar benar sangat peduli kepada Masyarakat Daerahnya terkhusus Kec. Medan Deli ,  

Untuk itu Kami berharap kepada masyarakat  Agar bisa sama sama  mendoakan agar kegiatan Jum at Barokah ini dapat terus di lakukan dan menjadi Berkah manfaat bagi kita semua. Ungkap nya. 

Ketua Komunitas Sedekah Jum at , ( KSJ ) Kota Medan ADE ZONA Prasetya melalui melalui Pengurusnya ARI BOLON  menjelaskan " Bahwa ini lah Putra Daerah  ,. Kita harus mendukung yang di lakukan Abangda ADE Zona dalam melakukan Kegiatanya yang sangat mulia ini .

Sedekah Jum at bersama KSJ  ini sangat membantu masyarakat  apalagi kaum yang membutuhkan ,  dan kita harus selalu memdoa kan  apa yang menjadi keuntungan yang sangat berkah bagi kita ,

Semoga IPK dan KSJ  dapat selalu menjadi Sahabat untuk seluruh masyarakat , Karna Do a adalah Yang paling utama di dalam Usaha dan juga Ibadah kita , 

Doa , ini kami harapkan agar dalam setiap apapu urusan kita bisa menjadi lancar dan selalu sukses . Tutup nya . ( Boim/Red )


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive