-->

Guru Otomotif SMK Negeri 1 Air Putih Meraih Juara 2 Diajang Yamaha Skill Kontes Tingkat Provinsi

 

Batu bara, Sumut, Perisainusantara.com|- Alfa Scorpii Yamaha Central menggelar Yamaha Skill Kontes tingkat provinsi untuk guru SMK bidang otomotif seprovinsi sumatera utara dan Aceh. Kegiatan ini dilaksanakan secara Daring mulai 22 s.d 23 Agustus 2022.

Pada ajang ini SMK Negeri 1 Air Putih mengutus salah seorang gurunya Khairul Anwar, S.Pd untuk mengikuti Yamaha Skill Kontes tersebut. Melalui persiapan yang matang, ajang unjuk kemampuan dan kompetensi guru ini sebagai pembuktian tingkat kemampuan guru-guru SMK. 

Khairul anwar mengatakan "Alhamdulillah, melalui persiapan dan pengalaman selama menjadi guru otomotif di SMK Negeri 1 Air Putih serta dukungan dari bapak Sulistio, S.Pd selalu kepala SMK N 1 Air Putih, maka saya memperoleh juara 2 diajang Yamaha Skill Kontes".

"Melalui prestasi yang diraih salah seorang guru otomotif di SMK N 1 Air Putih ini diharapkan mampu mendongkrak semangat guru yang lain serta menjadi motivasi siswa-siswa untuk berprestasi" Ungkap Sulistio.

Sulistio juga mengatakan "guru yang hebat tidak hanya mampu berprestasi untuk dirinya, tetapi mampu menularkan dan melahirkan tamatan-tamatan yang mampu berprestasi dan mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional".

Yusribajang/Red

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (172) Pemerintahan (99) Pendidikan (136) politik (89) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive