-->

Kemeriahan, HUT Kemerdekaan RI ke- 77 Tahun 2022, di Desa Lubuk Cuik

Kemeriahan, HUT Kemerdekaan RI ke- 77 Tahun 2022, di Desa Lubuk Cuik

BATU BARA -  SUMUT - Perisainusantara.com

Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Desa Lubuk Cuik mendapat Antusias yang sangat besar oleh Masyarakat dan Kepala Desa Plt. Hamida, SPd I, beserta Perangkat Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. Rabu  siang (17/08/2022)

Pj Kepala Desa Lubuk Cuik Hamida, SPd. I , berkata bahwa Acara ini terselenggara oleh Swadaya masyarakat dan Sumbangsih Andil Peduli Perangkat Desa , dan Panitia penyelenggara sehingga dapat membuat 17 Cabang Lomba untuk dari anak - anak, Remaja, Mamak - Mamak dan juga Bapak - Bapak demi meramaikan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022.

Ketua Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) M. Nazir juga selaku Ketua Forum Komunikasi Perpolisian Masyarakat (FKPM) berkata Saya bersama Anggota FKPM dan Pemuda , Selaku Panitia mengucapkan Terimakasih atas kerjasama dan Kepedulian kita semua sehingga acara Kegiatan 17 San, HUT Kemerdekaan RI ke-77 dapat Sukses di Laksanakan.

Ketua Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) merasa Bangga kepada Pemuda Remaja /Remaji atas turut serta partisipasi bahu membahu mensukseskan kegiatan ini. 

Dan, juga kepada masyarakat yang ikut serta berpartisipasi dalam sukseskan kegiatan ini, sebab tanpa kebersamaan ini tidak akan terselenggara , sebab Dana kegiatan adalah Swadaya masyarakat, dan Sumbangsih Perangkat Desa. Tutup Ketua PHBN, M. Nazir.

(wellas) 


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive