-->

MASYARAKAT KUALA TANJUNG HARUS RELA MENGHIRUP DEBU DAMPAK DARI PENIMBUNAN DI PT. SSSS


Batu bara, Perisainusantara.com
|- PT. Sumatera Sarana Sekar Sakti (PT. SSSS) Perusahaan yang bergerak dibidang usaha  jasa pengangkutan, perusahaan ini berdiri sejak tahun 1990 hingga saat ini, yang berkedudukan di Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. 

Akibat penimbunan pada area PT SSSS ini sangat berdampak negative untuk pengguna jalan akses road kuala tanjung. Karena adanya polusi udara oleh angkutan mobil berat milik perusahaan PT Pengusaha  Muda. 

Akibat angkutan PT. Pengusaha Muda ini sangat berdampak buruk untuk pengendara lain di jalan acces road kuala tanjung. Hal ini diakibatkan banyaknya tanah timbun yang berceceran di jalan. Hingga menggakibatkan debu cukup tebal di udara. khususnya dijalan access road inalum Kuala Tanjung Dusun IV. 

Harapan masyarakat adanya kebijakan dari manajemen PT SSSS ini untuk menggatasi lumpur-lumpur yang Berjatuhan dijalan Tersebut.

Salah seorang warga Desa Kuala Tanjung. Yang tidak mau namanya disebutkan menggabari awak media. Senin (21/03/2022) "Abunya sangat tebal jika kita melintasi di depan gerbang PT SSSS. Harus la siap siap makan abu," Katanya. 

Harapan kita selaku masyarakat Desa Kuala Tanjung. Mohon la ada kebijakan dari perusahaan yang menerima jasa timbunan dan PT SSSS untuk bisa menggatasi Debu dekat Area PT SSSS. 

"Kami disini makan abunya nya ajalah, kami tidak mau tau siapa kah milik jasa penimbunan atau apakah itu. Yang kami mau Jalan dekat kampung kami ini tidak seperti, ini jadinya mengundang penyakit bagi generasi kami, maupun bagi pengedara yang melintasi Jalan tersebut.  Ini sangat menganggu kami selaku penduduk lokal,"katanya 

Melalui info  konfirmasi dari pemerinta Desa Kuala Tanjung Kadus Dusun II Ismail, yang didapatkan awak media "Tadi sudah di konfirmasi, untuk tukang sapu atau pembersih jalan tersebut, besok di kondisikan," Katanya Ismail melalui Via WhatsApp.  *Syafii

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive