-->

WALAUPUN HARI MINGGU POLRES LABUHANBATU TETAP MELAKSANAKAN APEL PAGI DAN TUGAS SEPERTI BIASANYA.

LabuhanBatu, Sumut, Perisainusantara.comPolres Labuhan Batu tetap melaksanakan Apel pagi di Mako Polres Labuhan Batu, Minggu (27/03/2022).

Apel pagi yang di pimpin oleh Kasat Narkoba polres labuhanbatu AKP MARTUALESI SITEPU dan di ikuti oleh para PJU dan personil di mulai dengan laporan para danton dan juga senam refleksi agar personil jauh dari masalah kesehatan.

Kapolres Labuhan Batu AKBP ANHAR ARLIA RANGKUTI SIK menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencapai target vaksinasi dan seluruh personil bertugas seperti hari-hari biasanya kami tetap semangat dalam melaksankan tugas apalagi untuk mencapai target vaksinasi.


Selanjutnya Kapolres Labuhan Batu juga menambahkan bahwa saat ini capaian vaksinasi Polres Labuhan Batu masih kurang.

Gerai Vaksin yang ada di wilayah hukum polres labuhan Batu masih tetap beroperasi dan juga kami meminta kepada personil yang melaksanakan pelayanan seperti SKCK, Sim dan lainnya agar mencek masyarakat yang belum melaksanakan vaksin jangan hanya kepada masyarakat yang tersebut tapi juga seluruh keluarganya.

"Mari bersama sama kita dukung dan sukseskan Program Pemerintah dalam upaya penanggulangan Virus Covid 19" tegas Kapolres Labuhan Batu. (***)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive