-->

Silaturahmi ke Wartawan, Sudarman, SE ungkap Tujuan Jadi Calon DPRD Batu Bara


BATU BARA - Perisainusantara.com

Saat melakukan pertemuan dengan komunitas Wappress, Sudarman, SE, Calon Anggota DPRD Batu Bara dari Partai Golkar, menyampaikan kekhawatirannya tentang banyaknya talenta muda berpendidikan di Kabupaten Batu Bara yang belum mendapatkan peluang untuk mengembangkan potensi mereka di wilayah Kabupaten Batu Bara.


Ungkap Sudarman, SE saat silaturahmi dengan rekan wartawan Kabupaten Batu Bara. Kamis (26/10/2023) di Partner Coffe di Lima Puluh Kota Kab. Batu Bara.

Sudarman mengungkapkan keyakinannya bahwa dalam lima tahun ke depan, industri di Kuala Tanjung dan Sei Mangkai akan mengalami pertumbuhan yang signifikan, dengan ribuan lapangan kerja tersedia. Untuk mengambil peluang ini, ia menekankan pentingnya pemahaman prosedur dan jaringan ke perusahaan-perusahaan yang ada.

Bang Daman, nama sapaan keseharian yang berusia 43 tahun, juga memotivasi diri untuk menjadi legislator (DPRD) Kab. Batu Bara dengan tujuan memprioritaskan peluang bagi putra daerah dalam industri. Dia mengacu pada peraturan Daerah yang mendukung hal ini.

Sudarman juga menggarisbawahi perlunya pembentukan karakter anak-anak sejak usia dini untuk mempersiapkan mereka bersaing dalam pasar kerja yang kompetitif. Selain itu, ia menginginkan kembalinya lembaga perlindungan anak di Kabupaten Batu Bara, seperti Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) yang telah ada sebelumnya.

Jadi, secara keseluruhan, Sudarman berbicara tentang pentingnya memberi peluang kepada talenta muda, mengambil keuntungan dari pertumbuhan industri di daerahnya, dan mendukung pembentukan karakter anak-anak serta perlindungan anak.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive