-->

Relawan Bupati Zahir, Gelar Orasi Damai Dukung Pembangunan

" Aksi Barisan Relawan Zahir: Orasi Damai untuk Mendukung Pembangunan Bupati Zahir dan menyoal adanya oknum yang menebar fitnah bahwa Zahir menghianati rakyat Batu Bara juga adanya pernyataan Zahir sebagai mafia tanah."


BATU BARA - Perisainusantara.com

Ratusan Massa Barisan Relawan Bupati Batu Bara, mengadakan Aksi secara damai, berkumpul di depan Kantor Bupati Batu Bara dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian dan Satpol PP. Pada Jumat (06/10/2023)

Aksi ini terjadi setelah Kelompok Tunas Muda Gemkara membuat Aksi Unjuk Rasa sampai menyegel Ruangan Bupati Zahir, seminggu yang lalu.

Koordinator Aksi M Arwan, M. Syafi'i, dan M Sultan memimpin massa, menggunakan alat pengeras suara dan menyerukan pencopotan Kasatpol PP. 

Dengan Alasan,  Kasatpol PP telah membiarkan Tunas Muda Gemkara masuk menyegel kantor bupati.

Tapi aksi ini tidak hanya tentang protes. Barisan Relawan Zahir dengan lugas menyatakan dukungan mereka terhadap Bupati Batu Bara. 

Mereka mendukung pembangunan infrastruktur, pertumbuhan ekonomi, dan visi untuk mengubah Batu Bara menjadi pusat industri yang berkembang. 

Pemerataan pembangunan dan ekonomi di semua lapisan masyarakat adalah prioritas utama mereka.

Selain itu, mereka juga bersatu dalam mendukung program pembangunan Batu Bara, baik yang didanai oleh APBD maupun APBN. 

Mereka meminta Kepolisian untuk bertindak tegas terhadap oknum-oknum yang memfitnah Bupati Zahir, sambil mencari tahu siapa sebenarnya dalang di balik semua aksi ini. 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (137) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive