-->

Begitu Gembira Nek Supiah Dapat Kursi Roda dari Sang Pejuang Duafa

Begitu Gembira Nek Supiah mendapat Kursi roda  Dari  Sang Pejuang  Dhuafa,  bisa hadiri Maulid Nabi .


BATU BARA - Perisainusantara.com

Warga Desa Madang Baru Kabupaten Batu Bara merasa senang  saat  Sang Pejuang Dhuafa  H. Ikhwan Lubis  SH.MH. Hadir  memenuhi. Undangan Maulid Nabi ,  dan memberikan kursi roda kepada  Nek  Supiah atau  yang biasa di panggil nek Upik. Kamis malam   .( 12 /10/2023 ).

Menurut Nek Supiah  dan  warga yang ada di Desa Madang Baru kec. Medang  Deras Kab. Batu Bara saat menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi menjelaskan, 

" Kami sangat  senang Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis hadir di tengah tengah kami dengan memberi bantuan  kepada para kaum Dhuafa serta para anak yatim  di Desa kami 

Dengan memberikan kursi roda kepada Nek Supiah dan juga menyantuni anak Yatim hingga membuat pringatan maulid Nabi ini menjadi sangat  berkesan kepada kami, ucap Nek Supiah.

Sang  Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis beserta Tim KSJ Batu Bara yang  pada saat itu berkeliling dengan  mengunjungi beberapa wilayah yang berada di Kab. Batu Bara dan menjelaskan "  

Dari hari Rabu dan Kamis kami bersama KSJ  telah melaksanakan Bhakti Sosial di beberapa wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Batu Bara, dengan membagikan kursi roda dan sembako.   

Namun yang sangat berkesan pemberian kursi roda terhadap Nek Supiah ini ,  dengan rasa haru nya ia merasa ini kebanggaan  di masa masa tuanya dan ia menunjukan kepada masyarakat dengan duduk di kursi roda itu dirinya bisa lebih bersemangat menjalankan hidup 

Dan  tampak dirinya sangat senang hingga bisa mengikuti Ceramah Ustad hingga selesai , dan masyarakat banyak yang terharu juga berterimakasi  karena KSJ telah terus memperhatikan masyarakat dan Istiqomah  menjalankan amanah para pendonasi yang memberi kepercayaan terhadap. KSJ .jelas  Pejuang Dhuafa.

(Sumber: Boim)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive