-->

Jalin Komunikasi, Kasat Intelkam Polres Batu Bara Sambangi "Pentab"

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, SH mengajak masyarakat Kab. Batu Bara untuk menjaga Kamtibmas Kondusif, 

Himbauan Sosialisasi ini di gelar pada masyarakat dengan wadah Persatuan  Nelayan Tradisional Batu Bara (Pentab) di Desa Indrayaman Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara. Selasa (03/10/2023)

Saya AKP Rubenta Tarigan SH sebagai Kasat Intelkam Polres Batu Bara dan memohon maaf baru kali ini saya baru dapat berjumpa dan melaksanakan kegiatan ini dikarenakan selama ini kita dilanda covid-19 sehingga kita fokus di covid-19,” ucap AKP Ruben Tarigan, SH

Dan dalam dialog ini, AKP Rubenta berkata, “Saya menghimbau kepada Nelayan tradisional mengingat saat ini adalah tahun politik agar kiranya bersama- sama menjaga situasi Kamtibmas agar Pemilu tahun 2024 aman dan kondusif di Wilayah hukum Polres Batubara,” pintanya.

Dalam pertemuan dengan Kelompok Persatuan Nelayan Tradisional Batu Bara (PENTAB) itu, terjalin komunikasi dua arah. Keduanya saling mendukung dalam menjaga keamanan khususnya masyarakat nelayan diwilayah setempat.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pemberian bantuan sembako sebanyak 20 karung beras 5 kg dan 20 pcs minyak goreng Fortune isi 1 liter secara simbolis.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan minum kopi dan bincang–bincang ringan bersama Nelayan tradisional Batu Bara.

Diantara tokoh masyarakat yang hadir yaitu Ketua (PENTAB) Zulkifli, Tokoh Masyarakat Muhammad Yusuf Lubis, dan Malik.


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive