-->

Satu Putaran Menang, Optimis Sejumlah Mantan Pejabat Eselaon II di Sumut Jadi Tim Pemenangan Capres Anies-Amin

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Sejumlah mantan Pejabat Esolon II baik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) atau sebagai Kepala Dinas di Propinsi dan Kabupaten/Kota ikut bergabung menjadi Tim Kampanye Daerah di Sumut dan Optimis menang 1 putaran, untuk pasangan Capres Anies dan Wapres Muhaimin (AMIN) Pemilu 2024.

Mengutip pemberitaan Medan Merdeka sebelumnya, Hal ini sangat menguntungkan Capres Amin, disamping mantan pejabat eselon II, juga mantan pejabat eselon III di Pemprov Sumut dan daerah yang menguasai perencanaan dan pelaksanaan program pembangunan juga ikut bergabung dalam rangka kemenangan pasangan AMIN pada Pemilu 2024 untuk menang satu putaran atau 65 % dari jumlah pemilih di Sumut.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Drs Syaiful Syafri MM kepada awak media usai acara Silaturahmi antara pengurus DPW PKB Sumut dengan para mantan Pejabat eselon II dan III yang juga dihadiri Wakil Sekjend Kongres Advokat Indonesia (KAI) Hilmar Silalahi, SH, Ahli Lingkungan Said Mahadi M.Si, Seorang pengusaha Sofyan di Ruang VIP Hotel Madani Medan, Selasa petang kemarin.

PJ. Bupati Batu Bara 2008 yang didampingi Ketua Laskar Cak Imin (LCI) Sumut Ita Julianti, Ketua LCI Medan DR. Reny Maysyarah ini, menjelaskan mantan pejabat serta Unsur KAI telah diajukan ke Tim 9 Partai Politik pengusung pasangan AMIN yakni Partai Nasdem, PKB dan PKS, dalam rangka kemenangan AMIN satu putaran Pemilu 2024 di Sumut, atau setara dengan 65 % dari Jumlah Pemilih.

Para Mantan Pejabat yang hadir terlihat Mantan Sekda Batu Bara Sakti Alam Siregar, SH, Mantan Kadis Tarukin Ir. Khairul Lubis, Mantan Asisten Kesos Zulkarnain, SH, Mantan Plt. Kadis Lingkungan Hidup Siti Bayu Nst, S.Ip, M.Si, sementera mantan eselon III tampak Bambang Siswanto, SE, M.Si, Dra. Latifah H. Daulay, Ike Kesumawati, SE, dan Drs. M. Harahap dan ahli hukum Eko Budi, SH serta M. Pauzi, SH.

Kami juga membahas Kunjungan Capres Ri Anies Baswedan ke Sumut tanggal 2 – 3 Nopember, seperti Sakti Alam memberi masukan tentang kesiapan Daerah dalam penerimaan, dari Zulkarnain, tentang disiplin masyarakat dalam penjemputan, sementara Siti Bayu dari aspek kebersihan lingkungan akibat massa puluhan ribu dalam penjemputan di Kualanamu, tegas mantan Kadis Pendidikan Sumut 2010-2014.

Sementara itu tokoh masyarakat Sumut DR Bambang Priono, SH, MH yang juga mantan Ka. Kanwil ATR/ BPN di Sumut memberi apresiasi atas masuknya mantan para pejabat eselon II dan III di dalam Tim Kampanye Daerah, karena pengalaman kerja berupa perencanaan dan pelaksanaan pembangunan, dapat menjabarkan VISI dan MISI pasangan AMIN untuk disampaikan kepada masyarakat di Sumut secara luas, tutupnya.


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive