-->

Bupati Batu Bara Berangkatkan Pokdarling Studi Tiru ke Kota Medan


BATU BARA - Perisainusantara.com

Bupati Batu Bara, Ir.H Zahir, MAP, dengan penuh semangat mengirimkan kelompok Sadar Lingkungan (Pokdarling) dalam sebuah perjalanan belajar ke Kota Medan. 

Mereka berangkat dari aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka pada Rabu (04/10/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Batu Bara menekankan pentingnya peran Pokdarling sebagai pelopor kesadaran dalam menjaga lingkungan dan menghindari pembuangan sampah sembarangan. 

Harapannya, peserta Pokdarling Batu Bara akan memperoleh pengetahuan yang berharga tentang cara mengolah sampah rumah tangga menjadi barang bernilai ekonomis yang dapat mendukung perekonomian keluarga.

Pemerintah Kabupaten Batu Bara, bersama dengan mitra strategis seperti PT. Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) Persero dan PT. Wilmar, memberikan dukungan penuh terhadap upaya ini, menjadikan studi tiru belajar ini menjadi langkah konkret dalam menjaga kebersihan lingkungan dan meningkatkan kualitas hidup.

Penulis: Wellas

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive