-->

Sosial Politik Jadi Target Sang Pejuang Dhuafa Menuju Perubahan Bangsa

Sosial Politik Menjadi Target  Sang Pejuang Dhuafa Menuju Perubahan Bangsa yang lebih baik 


SUMUT - Perisainusantara.com

Menjadikan Perubahan yang lebih baik untuk masyarakat dan Bangsa , Berlandaskan Sosial dan Politik, menjadi target Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH. 



Bersama KSJ akan targetkan Jum at Barokah serta memproritaskan Perhatian Para anak Yatim Piatu di Negara Kesatuan Republik Indonesia . 

Di ketahui Beberapa Program Yang di lakukanya bersama Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) yang didirikanya  sejak hampir Lima Tahun belakangan ini, hampir keseluruhan  masyarakat yang berada di Pulau Sumatra dan Jawa mendukung  dengan apa yang di lakukan Sosok Mantan Perwira Menengah kepolisian Republik Indonesia ini . 

Program Jangka Panjang yang telah di luncurkan  kepada masyarakat khusus nya Kaum Dhuafa yang mayoritas berekonomi rendah  Seperti Umroh Gratis , Sedekah rutin setiap Hari Jum at , dan mengajak dari berbagai komunitas/perkumpulan untuk selalu peduli  kepada masyarakat yang membutuhkan , 

Dan, Program Bedah rumah yang sudah  di lakukan bersama Para Relawan di berbagai daerah Khusus nya Sumatera Utara  serta banyak lagi Program  untuk menuju Kesejahteraan masyarakat,  menjadi agenda  Program Para Pengurus KSJ di Seluruh Kabupaten Kota yang ada di Indonesia .

Melalui Sosial Politik Pembina sekaligus Pendiri  KSJ H.Ikhwan Lubis ini akan melanjutkan cita - cita dari KSJ untuk bisa memperluas dan bekerja sama bersama Pemerintah Republik Indonesia dalam kesejahteraan Rakyat dan memproritaskan  para anak yatim piatu dalam jenjang Pendidikan menuju Cita citanya . 

Kampung  sedekah yang telah di persiapkan Para Relawan dan pengurus KSJ. Juga menjadi Program unggulan KSJ. Untuk bekerjasama bidang Pendidikan pembinaan masyarakat  di berbagai daerah NKRI  .

Seperti yang di jelaskan Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH.MH. kepada Publik dan media , Mengapa saya lebih ingin menjadi wakil Rakyat ?  Tujuan saya sesuai dengan cita - cita Komunitas yang saya dirikan tak lain adalah Akan memperluas Gerakan kepedulian terhadap para masyarakat Golongan bawah agar tidak menjadi turun temurun sebagai orang yang berekonomi Rendah . 

Contohnya kepada anak - anak Yatim-Piatu ini ,  Harus ada  perubahan dalam membantu mereka ,  seperti Beasiwa  Sekolah hingga keperguruan  tinggi hingga mereka tidak harus putus sekolah karna biaya pendidikan yang harus mereka tanggung sendiri . 

Jelas nya Lagi " Dalam melaksanakan Jum at Barokah bukan saja harus Pemerintah yang membantu masyarakat , Namun masyarakat itu sendiri harus bisa Peduli kepada orang Lain  Ikut berdonasi dan membantu masyarakat yang lebih membutuhkan, dengan cara Menabung untuk di sedekahkan  kepada mereka yang hidup nya sangat kekurangan .

Beberapa Program membantu masyarakat hingga mengajak masyarakat dalam Kepedulian sosial  sudah di persiapkan KSJ. 

Dan  untuk itu Dewan Perwakilan Wakil Rakyat Republik Indonesia ( DPR-RI  ) tahun 2024 menjadi Langkah saya membawa suara rakyat dalam sosial dan Perpolitikan Bangsa .

Kami memutuskan Bersama Capres Anis Baswedan dan Partai Nasdem, Saya siap  menjadi wakil Rakyat  Demi Menuju Perubahan  Negara Republik Indonesia Lebih baik .Tandas nya.

(sumber:boim)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive