-->

Begini Khas Sang Pejuang Dhuafa Sambangi Wong Cilik Buat Para Relawan Kagum

Begini Khas Sang Pejuang Dhuafa Sambangi Wong Cilik Buat Para Relawan Kagum


SUMUT - Perisainusantara.com

Terus Mengarahkan Para Relawan Pemenangan di Kabupaten Langkat ,  Sang pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH MH. dan Anggota DPRD H. Ajai Ismail SE. Serta  Anggota DPRD Sumut  RICKY Antony  SH.  Menjadi contoh  Calon legislatif  yang amanah , dengan cara menyambangi masyarakat kecil.

Bukan hanya harus berpidato maupun mengumbar janji namun dengan langsung  turun melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.  

Seperti yang di lakukannya di berbagai Desa di Kecamatan Sawit Sebrang , Kec.  Sicanggang  dan Desa di Kec. Batang Serangan Kabupaten Langkat.

Dengan membagikan kebutuhan seperti. Pupuk Woodfonijer  ( pupuk cair ), setra  keperluan pertanian , dan tak lupa menyambangi masyarakat atau Wong Cilik  yang ada di beberapa Desa dengan ciri khas Sang pejuang Dhuafa memberikan Kursi roda dan sembako ,   

Ini semua bukan ocean maupun janji yang di lakukanya , bahkan akan memper luas untuk sama - sama di rasakan  di Negara Kesatuan Republik Indonesia .

Seperti yang di katakan Amit (45 )  warga Sicanggang Kab. Langkat. Dirinya adalah  Seorang Relawan yang belum begitu yakin apa yang dilakukannya untuk kemajuan masyarakat di Daerahnya . 

Setelah ikut bersama dalam kegiatan yang di lakukan ia pun berkata ".  Kekaguman saya ini terhadap orang orang yang saya perjuangkan  sudah cukup membuktikan kalau mereka adalah orang orang yang tepat  menjadi wakil rakyat .  

Dan tidak saya ragukan dengan cara mereka menyapa serta membantu masyarakat tampak bukan hanya satu atau dua kali mereka lakukan tapi ini sudah terbiasa di lakukanya .hingga membuat kekaguman dan keyakinan kami bertambah, ungkap nya .

Mewakili beberapa Rekan juang  di Partai Nasdem untuk Kabupaten Langkat Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH.MH. . sempat mengatakan " Kalau kegiatan seperti ini  akan kami kembangkan ,

Perhatian terhadap masyarakat kecil jangan kita abai kan , beberapa program pelaksanaan  sosial baik untuk Petani dan Nelayan serta Masyarakat Dhuafa , juga anak Yatim Piatu sudah kita rancang demi untuk lebih sejahtera 

Program Indonesia menuju Perubahan seperti yang telah di lakukan sebelumnya oleh  Anggota DPRD Langkat Praksi Nasdem  H. Ajai Ismail SE . dan Anggota  DPRD Sumut Ricky Antony SH mereka telah banyak berbuat untuk masyarakat  dan membangun Daerah di kab. Langkat 

Sebelumnya  Pembangunan telah di ciptakan mereka dengan membangun jembatan , pengaspalan jalan  serta Program Pengentasan kemiskinan   dan kita akan terus melanjutkanya  bersama, ungkap Sang Pejuang Dhuafa .

Di dalam kegiatan terpantau, Relawan Pemenangan melakukan  kegiatan sosial yang sangat mungkin dapat menjadi Program Jangka Panjang Pemerintah  Republik Indonesia.


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive