-->

Satlantas Polres Batu Bara Laksanakan Police Go To School di Sekolah Perguruan Tengku Amir Hamzah Tanjung Kubah

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Satlantas Polres Batu Bara melaksanakan Police Go To School dI Sekolah Perguruan Tengku Amir Hamzah Tanjung Kubah Kabupaten Batu Bara dalam kegiatan Dikmas Sosialisasi Dan Himbauan Tertib Berlalu Lintas

Di laksanakan di Sekolah Perguruan Tengku Amir Hamzah Tanjung Kubah Kabupaten Batu Bara. Rabu pagi (11/10/ 2023) pukul 07.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan ini Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW. Siahaan, SH , dan Kanit Kamsel Satlantas Polres Batu Bara Aiptu RH. Pasaribu, SH serta Personil Unit Kamsel Satlantas Polres Batu Bara

Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Batu Bara dalam kegiatan Police Go To School dan sosialisasi tertib berlalu lintas di Sekolah Perguruan Tengku Amir Hamzah Tanjung Kubah Kabupaten Batu Bara dengan mensosialisasikan tertib berlalu lintas.

Kegiatan Police Go To School bertujuan agar anak - anak sejak usia dini sudah ditanamkan disiplin berlalu lintas dengan cara: Pengenalan rambu lalu lintas , Menyebrang di zebra cross ,  Berjalan disebelah kiri , Berjalan diatas trotoar , Berhenti ketika lampu merah , Tidak kebut kebutan, tidak tertutup kemungkinan anak SMP dan SMA saat ini sudah mengendarai kendaraan bermotor. Penggunaan knalpot yang sesuai , Mengunakan helm SNI.

Kasat Lantas Polres Batu Bara berharap setelah di laksanakan sosialisasi Peraturan berlalu lintas ini dapat menanamkan disiplin generasi muda untuk mematuhi Peraturan BerLalu Lintas serta dapat mengurangi angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Batu Bara. Tutupnya.


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive