-->

Darmansyah Resmi Terpilih Jabat Ketua PJS Batu Bara



BATU BARA - Perisainusantara.com

Dalam upaya meningkatkan kualitas dan kinerja organisasi, DPC Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Batu Bara menyelenggarakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub)



Musdalub di gelar di Cafe The Wans, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, pada Selasa siang  (03/10/2023).

Musdalub ini membahas estafet kepemimpinan organisasi dari kepengurusan sebelumnya ke kepengurusan yang baru, dan berikut susunan kepengurusan yang baru:

* Dewan Penasehat: Drs. Ebson A Pasaribu ,  Supriadi , Zainuddin Zein

* Ketua: Darmansyah

- Wakil Ketua: Zulkifli Nasution, Amd

* Sekretaris: Subari, S.Sos

- Wakil Sekretaris: M. Firdaus Fitra, S.Ag

* Bendahara: Putra Arissandi Sianipar

Selanjutnya Bidang-bidang yang isi oleh anggota kepengurusan baru adalah sebagai berikut:

* Bidang Hubungan Antar Lembaga :  Mazlan , Husni, S.Sos , Fajar Agus Susilo

*Bidang Pendidikan dan Pengembangan SDM: Bima Pasaribu, SH , Helmi, S.Sos ,  M. Saini

* Bidang Divisi Organisasi: Welas Harmono , Martua Nainggolan

* Bidang Hukum: Zamal Setiawan, SH ,  Daniel Fahmi, SH 

* Bidang Investigasi: Sultan Aminuddin ,  Eka Suhendra , Herman Pelani.

Ketua DPC PJS Batu Bara terpilih, Darmansyah, menyampaikan harapannya bahwa melalui Musdalub ini, PJS Batu Bara dapat tumbuh menjadi organisasi yang lebih profesional dan solid di masa depan.

"Terima kasih atas kepercayaan seluruh rekan - rekan yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin DPC PJS Batu Bara. Dan keparcayaan ini akan saya jadikan motivasi dan rasa tanggung jawab untuk membesarkan PJS di Kabupaten Batu Bara," ujar Darmansyah.

Selain itu, ia berharap dengan Musdalub ini akan mampu membawa PJS Batu Bara menuju tingkat profesionalisme yang lebih tinggi serta memperkuat solidaritas di dalam organisasi.

"Harapan kita seluruh anggota PJS untuk lebih profesional, pleksible dan independen dalam menyampaikan pesan lewat media masing-masing. Dan selalu berkoordinasi disetiap kebijakan dimasing-masing bidang," terangnya.

Lebih lanjut dikatannya, dengan diadakannya Musdalub ini, diharapkan PJS Batu Bara dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar dalam dunia jurnalistik.

"Untuk seluruh pengurus maupun anggota PJS harus menjaga nama baik organisasi dan bertanggungjawab untuk mengembangkan serta membesarkan PJS, khususnya DPC Batu Bara," tandasnya.

Musdalub ini juga diharapkan menjadi tonggak penting dalam perkembangan PJS Batu Bara, membawa semangat baru dalam menjalankan tugas jurnalistiknya, serta mendorong kolaborasi yang kuat antar anggota organisasi.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive