-->

Dansatgas Tinjau Lokasi Pembukaan Jalan Sasaran Fisik TMMD ke- 118

Dansatgas Tinjau Lokasi Pembukaan Jalan Sebagai Sasaran Fisik TMMD Ke 118 



SUBULUSSALAM - Perisainusantara.com

Dansatgas TMMD Ke 118  Kodim 0118/Subulussalam Letkol Un Wahyu Nungroho meninjau langsung kelokasi pembukaan jalan di Desa Buluh Dori Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Jumat (06/10/2023).

Hari ini, Dansatgas meninjau dan memastikan progress pengerjaan berbagai sasaran fisik TMMD ke 118 Kodim 0118/Subulussalam.

"Pengerjaan di masing-masing sektor lokasi berjalan dengan baik, Saya mengecek langsung hasil karya dari anggota satgas bersama warga membangun berbagai prasarana untuk warga. Sasaran utama pelaksanaan TMMD ini ialah membuka jalan baru dan pengerasan jalan serta rehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH), ucap Dansatgas.

Hari ini saya mengawasi langsung pengerjaan dilokasi pembukaan jalan sepanjang 1200 Meter dan pengerasan serta pembuatan parit kanan kiri jalan. 

Pengerjaan ini sudah terlaksana dengan baik, bisa di lihat aktivitas pengerjaan masih berlanjut seperti pengangkutan bahan material pasir dan batu untuk penimbunan jalan sebagai pengerasan, 

Dan berbagai alat berat masih menyelesaikan pengerjaannya di bantu dengan warga setempat yang berbaur bersama anggota Satgas TMMD ke 118 Kodim 0118/Subulussalam.

"Saya pastikan pengerjaan bisa selesai tepat waktu dan kami optimis dengan peran aktif masyarakat ikut serta dalam pengerjaan ini bisa selesai dan menghasilkan akses jalan yang baik untuk warga," tegas Dansatgas.

(Pendim Subulussalam)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive