-->

Lomba Ketangkasan Baris Berbaris ke-2, Danlanud Cup Tahun 2023

Lomba Ketangkasan Baris-berbaris kedua Danlanud Cup tahun 2023 resmi di buka



BENGKAWANG -KALBAR- Perisainusantara.com

Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han. secara resmi membuka acara Danlanud Cup tahun 2023 Perlombaan Ketangkasan Baris-berbaris kedua antar SMA di wilayah Singkawang, Bengkayang dan Sambas (Singbebas) , dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78, bertempat di Lanud Harry Hadisoemantri Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. Sabtu 14 Oktober 2023.

Dalam hal ini Danlanud sebagai Inspektur Upacara yang di ikuti seluruh peserta lomba berjumlah 19 team dengan beranggotakan 16 orang masing-masing team. 

Hadir oleh  Kadislog Lanud Had Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si., Kaintel Lanud Had Kapten Sus Supri Haryanto, Dansatpom Lanud Had Lettu Pom Tantya Adi Wicaksana, S. Tr.(Han)., Danramil 02 Sanggau Ledo diwakili Serka Romi. W, Kapolsek Sanggau Ledo diwakili Kasium Aiptu Yogi. A, Camat Sanggau Ledo diwakili Sekretaris Kec. Sanggau Ledo Bpk. Billy Marsoni, S.IP.,Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Harry Hadisoemantri. 

Turut hadir Para Kepala Sekolah/Guru Pendamping Siswa SLTA atau Sederajat di Wilayah Singbebas.

Dalam kata sambutan Danlanud mengatakan, Selain dalam rangka memperingati hut tni ke-78, lkbb ini juga bertujuan untuk memupuk  rasa Nasionalisme di kalangan pelajar, 

Serta meningkatkan prestasi dan   kemampuan   dalam pbb,   menjadi   sarana menambah pengalaman berlomba, 

Juga menjadi perekat persatuan dan kesatuan antar pelajar, dan juga menciptakan iklim yang kondusif bagi peningkatan dan pengembangan keterampilan baris berbaris di kalangan pelajar.

Ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, event lkbb kali ini dapat terselenggara karena adanya partisipasi dan dukungan yang sangat baik dari para pelajar dengan    banyaknya    tim  yang     sudah mendaftar yaitu sejumlah 19 tim baik putra maupun putri.

Lomba ini juga bagus untuk membangun kekompakan tim. dan juga kepada seluruh panitia yang bertugas agar memegang teguh transparansi, Kejujuran dan keadilan sehingga setiap lomba dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Tutupnya.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive