-->

Tokoh Masyarakat Daerah Siap Mendukung Sang Pejuang Dhuafa ke DPR RI

Beberapa Tokoh Masyarakat  Daerah Siap mendukung Sang Pejuang Dhuafa ke DPR-RI .


SIMALUNGUN -SUMUT- Perisainusantara.com

Beberapa Para tokoh di berbagai daerah  akan siap mendukung  Sang Pejuang Dhuafa  H. Ikhwan Lubis SH MH. Untuk  menjadi Wakil Rakyat  di DPR-RI , 

Alasan mengapa banyak Para tokoh Agama , Tokoh Pemuda  dan Masyarakat  mendukung   H. Ikhwan Lubis menjadi  Perpanjangan Suara mereka di karenakan  "  Program wajib mensejahterakan Masyarakat  yang tergolong  Ekonomi kecil sudah di tunjukan  Seorang Tokoh sosial dengan Sebutan Sang pejuang Dhuafa ini  jauh sebelum Adanya tahun Politik saat sekarang ini.

Peduli sesama  adalah sala satu Pegangan sosok H. Ikhwan Lubis  ini  yang akan berniat menjadi wakil rakyat  dan beberapa Program kesejahteraan  terhadap  Kaum Dhuafa juga para anak yatim-piatu  .

Di Kabupaten Simalungun Para kader  organisasi kepemudaan  dan aliansi akan siap mendukung juga Kab. Asahan. Para tokoh masyarakat akan siap membawa Sosok H. Ikhwan Ke Senayan .

Seperti yang di katakan salah Seorang Tokoh masyarakat di Kab. Asahan  H. Rahmad Nasution  mengatakan " Dalam  langkah masyarakat untuk membawa kemajuan  kepada  Yang berekonomi rendah  memang  Negara harus memiliki sosok  wakil rakyat terutama di Daera ,  Sosok Seorang Sang Pejuang Dhuafa. H. Ikhwan Lubis , saya rasa  adalah orang yang paling tepat. Untuk menjadi Wakil rakyat  , Saya tau bukan saja di tahun Politik ini dirinya peduli terhadap masyarakat  kecil namun  sudah cukup lama dia  melakukan hal kebaikan yang akan ia bawa ke Rapat DPR-RI  sesuai dengan keinginan masyarakat kecil .jelas nya .

Hal Senada juga dikatakan Tokoh Pemuda Sumatra Utara Rajimin Sirait  tentang kesiapan ya untuk mendukung H. Ikhwan Lubis Duduk di DPRRI  , Katanya " Dirinya  akan melakukan hal yang akan mengajak  masyarakat  untuk mendukung Sosok Sang Pejuang Dhuafa  menjadi  wakil rakyat yang berada di Sumatra Utara , khusus nya Dapil 3 Sumut . Sudah tidak di ragukan lagi kita  memiliki rang yang tepat untuk aspirasi yang akan kita pesankan kepada Pemerintah Republik Indonesia .katanya .

Dalam kunjungan silaturahmi nya kepada Masyarakat di beberapa daerah pada Senin ( 2/10/2023 ) di  Kota siantar. Simalungun , dan. Kab. Asahan  H. Ikhwan Lubis SH MH. Senang mendapat Dukungan Penuh dari Para tokoh Daerah dalam  membantu Niat menjadi  wakil rakyat di DPRRI  pada 2024 Mendatang .


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (137) Pemerintahan (83) Pendidikan (128) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (102) Sumatera Utara (29)

Blog Archive