-->

Kapolres Batu Bara Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Bersinergi Ciptakan Pemilu Damai

Kapolres Batu Bara Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Bersinergi Ciptakan Pemilu Damai


BATU BARA - Perisainusantara.com

Jelang Pemilu serentak tahun 2024 yang akan berlangsung di seluruh wilayah tanah air, Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K., mengajak seluruh lapisan masyarakat berbagai elemen khususnya di wilayah Kabupaten Batu Bara untuk bersama sama menjaga, dan saling bersinergi menciptakan Pemilu Damai.



Pesan ini disampaikan disela sela kegiatan saat deklarasi damai Pemilu 2024 oleh seluruh Partai Politik dan tokoh masyarakat yang digelar di Polres Batu Bara beberapa saat lalu. 

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K., menuturkan, persatuan dan kesatuan di wilayah Kabupaten Batu Bara selama ini berlangsung sangat baik, maka dari itu akan sangat disayangkan apabila kebersamaan yang terjalin selama ini menjadi ternoda hanya karena berbeda pilihan. 

“Kami mohon sekali lagi, yang namanya Pemilu ini adalah Pesta Demokrasi, namanya sudah pesta harus kita sambut dengan suka cita dan penuh rasa persaudaraan, jangan sampai ada perselisihan sekecil apapun dikarenakan perbedaan pendapat.,” ungkap AKBP. Andry.

Selanjutnya Kapolres dihadapan para peserta deklarasi dan para tokoh masyarakat menyampaikan mohon doa dan dukungan kepada Polres Batu Bara, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama perhelatan Pemilu ini. 

Lanjut Kapolres, Pihaknya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa adanya sinergi antara Polres Batu Bara dan Instansi terkait, serta para tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Batu Bara. 

"Mari kita bekerjasama bapak ibu, dan mari kita saling mendukung satu sama lain untuk menciptakan Pemilu Damai di Wilayah Kabupaten Batu Bara" Tutup Kapolres.

(Humas Polres Batu Bara)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive