-->

FSB Nikeuba - KSBSI Dan Firma Hikum Apresiasi PT QAY

Batu Bara, Perisainusantara.com

Ketua Federasi Serikat Buruh Informatika Keuangan Perbankan dan Aneka Industri - Konfederasi Serikat Butuh Seluruh Indonesia (Fsb Nikeuba - KSBSI) Kabupaten Batu Bara  Mhd Yusri mengapresiasi pihak PT QAY yang telah tanggap dalam menanggani terhadap Sandy Suherman atas kecelakaan kerja yang dialaminya.

Ucapan terima kasih juga tercetus dari Firma  Hukum Zamal Setiawan, SH, Danil Fahmi, SH sebagai Kuasa Hukum dari Sandy Suherman atas penangganan perobatan serta hal yang lainnya.

Mhd Yusri sangat mengapresiasi PT. QAY yang telah bertanggung jawab atas perobatan dan uang kompensasi yang diberikan kepada Sandy Suherman (Korban).

"Berharap dari persoalan ini menjadi catatan bagi perusahaan lainnya, untuk tidak mengabaikan dalam hal BPJS ketenagakerjaan,"harap Yusri.

Terpisah, Firma Hukum Zamal Setiawan, SH, Danil Fahmi, SH sebagai Kuasa Hukum dari Sandy Suherman kepada Wartawan melalui Via WhatsApp, mengucapkan terima kasih kepada PT QAY yang begitu cepat dan tanggap terhadap persoalan yang ada dan mengedepankan rasa kemanusiaan terhadap  Sandy Suherman.

"Kita ucapkan terimakasih untuk bang untung, telah membantu pengobatan Pak Sandi Suherman, semoga melalui ini, menjadi pelajaran bagi semua pihak...," ucap Zamal.

Penulis : Syahril

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive