-->

Danlanud HAD Letkol Pujo Resmikan Mes Sandi Permana

Danlanud HAD Letkol Pujo Resmikan Mes Sandi Permana



BENGKAYANG -KALBAR- Perisainusantara.co.

Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han. didampingi ketua Pia Ardhya Garini Cab. 18/D.I Ny. Nurina Pujo Wahono, S.H. meresmikan renovasi Mes Sandi Permana (Tamtama remaja) Bertempat di Ds. Bange Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat. (02/10/2023).

Diawali dengan seremoni membuka tirai nama baru mes Sandi Permana di lanjutkan dengan pendatanganan prasasti Mes Sandi Permanaoleh Danlanud di dampingi para pejabat List A Lanud Had.

Dalam penyampaiannya Danlanud, sebelum kita renovasi nama tersebut mes Jatayu yang kondisinya tidak layak, setelah kita renovasi dan berganti nama.  Kenapa dirubah, Sandi Permana merupakan orang-orang yang berjasa dan agar kita dapat mengingat   di TNI Angkatan Udara beliau seorang Penerbang Hercules Skadron 32 AAU tahun 2005. Ini adalah sebagai bentuk aspresiasi dari kita. 

Ini adalah bukti wujud Pimpinan TNI Angkatan Udara kepada Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri. Meskipun berada di plosok tapi masih di perhatikan keberadaanya. Saya berharap, dapat menjaga dengan baik, kerapihan dalam perawatannya. Yang diperuntukan untuk Anggota Tamtama remaja Lanud Had. Tutupnya.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (13) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (124) Pemerintahan (67) Pendidikan (117) politik (68) Polri/TNI (6) sosial (100) Sumatera Utara (29)

Blog Archive