-->

Bapera Batu Bara Berikan Bansos Sembako kepada Korban Kebakaran di Desa Pakam Batu Bara

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Batu Bara  menanggapi dengan cepat, memberikan Bantuan Sembako kepada keluarga terkena musibah kebakaran yang menimpa pasangan suami istri, Zakariyah (61) dan Nursiah (60), warga Dusun Titi Payung, Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras, pada Jumat lalu. 

Pimpinan DPD Bapera Batu Bara, Helmi Syam Damanik, SH, MH, bersama dengan anggota, telah berbuat Peduli  dalam sebuah kegiatan kemanusiaan dengan memberikan bantuan Sembako dan dukungan moral kepada keluarga yang terkena dampak musibah ini. 

Bansos Sembako ini dilakukan untuk membantu meringankan beban yang mereka hadapi dalam menghadapi situasi yang penuh kesulitan. Ungkap Helmisyam Damanik, SH. MH

Ketua DPK Bapera Medang Deras dan pengurus lainnya juga turut hadir dalam kunjungan tersebut pada Sabtu (7/10/2023). 

Di tengah situasi yang sulit, solidaritas dan kepedulian dari berbagai pihak menjadi sangat berarti. 

DPD Bapera Batu Bara telah menunjukkan komitmennya untuk memberikan bantuan kepada sesama. 

Helmi Syam Damanik berharap bahwa bantuan ini dapat memberikan harapan dan kekuatan kepada keluarga yang terkena dampak kebakaran, 

Serta menjadi motivasi khususnya bagi anggota Bapera lainnya untuk ikut berbuat baik dalam membantu mereka yang membutuhkan.

Kegiatan ini mencerminkan semangat kepedulian dan solidaritas dari DPD Bapera Batu Bara dalam membantu warga yang membutuhkan di tengah situasi yang sulit yang sedang dihadapi.


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive