-->

Sat Samapta Polres Batu Bara Laksanakan Patroli Kota Presisi

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Kota Presisi guna menjaga Kamtibmas Kondusif, di wilayah hukum Polres Batu Bara. Pada Senin, (30/10/2023), pukul 22.40 hingga selesai, 

Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP. DP. Sinaga, SH melalui Kasi Humas Iptu Abdi Tansar, SH.MH menjelaskan bahwa 

Petugas Sat Samapta Polres Batu Bara, yaitu Bripda M Aidil Harahap dan Bripda Riski Kemit yang melaksanakan patroli kota presisi di berbagai lokasi, termasuk Bank Sumut Indrapura, Bank BRI Indrapura, Lapangan Indrasakti, Warung Nasi Malam Indrapura, Pedagang Buah Indrapura, dan Alfamart Indrapura. 

Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan mencegah terjadinya tindak kejahatan 3C serta tindak kejahatan lain di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Selama patroli, Petugas menghimbau warga agar bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, serta menginformasikan setiap gangguan Kamtibmas kepada Polres Batu Bara melalui Call Center 110 Polres Batu Bara. 

Petugas juga memberikan himbauan kepada nasabah dan pedagang untuk tetap waspada terhadap kejahatan saat bertransaksi dan aksi premanisme.

Tidak hanya itu, Petugas melakukan patroli ke objek vital di Indrapura dan memeriksa petugas satpam yang berjaga di malam hari. 

Dan, Hingga saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu Bara dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif. Tutup Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, SH.MH

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive