-->

Komisioner KPU Sumut, Kunjungi KPU Kab. Batu Bara

 


BATU BARA - Perisainusantara.com  Komisioner KPU Sumut, Robby Effendi, bersama Tim, melangsungkan kunjungan kerja ke markas KPU Batu Bara di Lima Puluh Kota pada hari Rabu (18/10/2023).

Kedatangan Tim Komisioner KPU Sumut disambut oleh Plt Ketua KPU Batu Bara, Erwin dan anggotanya Alhusain Harahap, M Ali Akbar, dan Sekretaris Adhe Siska Amelia Rinanda.

Kunjungan Tim Komisioner KPU Sumut  ini merupakan bagian dari serangkaian tahap penting dalam mengevaluasi dan memastikan kesiapan gudang logistik yang akan digunakan pada perhelatan Demokrasi besar pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Erwin, selaku Plt. Ketua KPU Batu Bara, dalam menjelaskan bahwa persiapan gudang logistik untuk Pemilu 2024 di KPU Batu Bara telah mencapai 95% dan sudah siap menyambut segala jenis logistik Pemilu Serentak di Kab. Batu Bara.

Pantauan wartawan, Menjadi lengkaplah kunjungan Anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara, Robby Effendy, dari Divisi Sumber Daya Manusia, serta dukungan dari Staf Sekretariat KPU Provinsi Sumatera Utara, NC. Iskandar dan Herfan.

Kunjungan di Kab. Batu Bara ini sebagai tanda akhir dari perjalanan mereka, dan di tutup dengan mengabadikannya dalam sesi foto bersama sebagai dokumentasi.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive