-->

SULISTIO LANTIK PENGURUS OSIS SMK N 1 AIR PUTIH PERIODE 2023-2024

 

Batubara, Perisainusantara.com

Sulistio sebagai Kepala SMK N 1 Air Putih melantik Pengurus Organisasi Siswa (OSIS) SMK Negeri 1 Air Putih periode 2023-2024 dilapangan sekolah, Senin 30 Oktober 2023.

Setelah melalui proses pemilihan yang cukup ketat, ketua dan wakil ketua terpilih GRESIA ANGELICA SARAGIH & ALIF MUTAQQI sah menggawangi kepengurusan OSIS di SMK Negeri 1 Air Putih begitu selesai dilantik.


Upacara Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) pergantian pengurus OSIS oleh Bapak Kepala Sekolah didampingi Indra Utama, SPd selaku Wakasek Kesiswaan, Aryo Pratama, S.Kom selaku Pembina OSIS dan Hendra Robertho Siregar, S.Kom, M.Pd selaku Wakasek Hubungan Masyarakat & Industri, serta Bapak/Ibu Guru SMK Negeri 1 Air Putih.

Setelah pembacaan SK,  dilanjutkan dengan pengucapan Janji Pengurus OSIS oleh pengurus OSIS yang baru, penyerahan Bendera Pataka OSIS kepada Ketua OSIS dan penandatangan pakta integritas pengurus OSIS periode 2023/2024.


Dalam pidatonya Sulistio mengatakan "Alhamdulilah Pelantikan Pengurus OSIS telah terlaksana dengan baik, Semoga kalian semua pengurus OSIS yang baru sungguh dapat menerapkan janji yang telah diucapkan, yakni menjadi pelopor dalam menegakkan tata tertib sekolah, menjunjung tinggi nama almamater SMKN 1 Air Putih dengan prestasi dan akhlak mulia".

"melaksanakan program kerja OSIS dengan disiplin dan penuh tanggung jawab serta mau menjadi teladan bagi para siswa SMK dalam perkataan dan perbuatan, jadi saya ucapkan terima kasih dan Selamat bertugas kepada Pengurus OSIS periode 2023/2024" lanjut Kepala Sekolah didalam Pidatonya.


Penulis: Yusri Bajang

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive