-->

HUT TNI ke-78, Di Lokasi TMMD Kodim 0118, Polres Subulussalam Beri Kejutan

Di Lokasi TMMD, Polres Subulussalam Beri Kejutan HUT TNI ke 78 Untuk Kodim 0118/Subulussalam 


SUBULUSSALAM - Perisainusantara.com

Polres Subulussalam  yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Yogi Hadisetiawan datangi lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 di Desa Suka Makmur  Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Jumat (06/10/2023).

Kedatangan puluhan anggota Polres Subulussalam ini untuk memberikan kejutan kepada jajaran TNI yang sedang bekerja di Lokasi sasaran TMMD.

Kejutan berupa kue Tar  yang dibawa Polres Subulussalam ini diberikan kepada Dandim 0118/Subulussalam yang merupakan Dansatgas TMMD ke 118 sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri. Anggota TNI yang sedang dilokasi TMMD  mendadak kaget.

Menurut Kapolres Subulussalam kejutan itu sengaja dilakukan di lokasi TMMD untuk memberikan dukungan serta bentuk sinergitas Polri dan TNI dalam membangun.

“Jika biasanya kejutan dan kue ulang tahun diberikan di Makodim, namun karena saat ini sedang ada TMMD maka saya inisatif pemberian kue dilakukan di lokasi TMMD. 

Ini juga sebagai bentuk dukungan dan ikut bersama TNI membangun Desa,” jelas Kapolres Subulussalam.

Sementara itu Dandim 0118/Subulussalam Ltkol Inf Un Wahyu Nungroho mengatakan sempat kaget, lagi memantau pelaksanaan TMMD kok banyak polisi datang. Sama Kapolres lagi, ternyata mau kasih kue ulang tahun HUT TNI,” kata Dandim 0118/Subulussalam.

Kue ulang tahun HUT TNI tidak hanya dinikmati Dandim dan anggota TNI saja, juga warga yang sedang bergotong royong ikut menikmati kue. 

Diharapkan sinergisitas antara TNI-Polri bisa terjalin dengan baik sehingga semua masyarakat merasa terlindungi dua institisi tersebut. Ujar warga setempat.

(Pendim Subulussalam)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive