-->

Belum di Perkeras, Tapi Warga Sudah Dapat Menikmati Jalan Hasil TMMD

Belum Diperkeras, Tetapi Warga Sudah Bisa Menikmati Jalan Hasil TMMD



SUBULUSSALAM - ACEH -Perisainusantara.com

Walaupun masih tahap pekerjaan tetapi hari ini warga sudah dapat menikmati jalan hasil Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -118 Kodim 0118/Subulussalam di Desa Buluh Dori Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Selasa (03/0/10/2023).

Tampak warga dengan tersenyum sambil mengenderai sepeda motornya menuju kebun yang biasanya menggunakan jalan setapak dan licin kini sudah bisa menikmati hasil TMMD.

Kepada penerangan kodim 0118/Subulussalam Asmili Bancin mengatakan, jalannya sudah enak dilewati, tidak seperti dulu sempit dan berlumpur, ucapnya.

Sementara itu Pasiter Kodim 0118/Subulussalam Kapten Gunawan mengatakan sasaran pokok TMMD ke 118 ini yaitu pembuatan jalan dan penggalian parit kanan kiri jalan sepanjang 1200 meter dan pembuatan talud sepanjang 100 meter juga Perehapan rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 10 Unit.

Meski belum seratus persen tuntas, sebagian jalan hasil dari program TMMD sudah dapat dilewati oleh warga masyarakat untuk kekebun.

"Dengan sisa waktu yang ada kita maksimalkan pengerjaan  dengan harapan selesai tepat waktu sebelum upacara penutupan TMMD," pungkasnya.(Pendim Subulussalam)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive