-->

Mabes Polri Grebek Pangkalan Gas di Batu Bara

Mabes Polri Grebek Pangkalan Gas di Batu Bara



BATU BARA - Perisainusantara.com

Personil Mabes Polri melaksanakan penggerebekan di pangkalan gas yang berlokasi di Desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih Batu Bara pada Selasa sore, (17/10/2023).

Dijelaskan, Plt. Kasi Humas Polres Batu Bara, IPTU Abdi Tansar, S.H., menyatakan bahwa benar ada personil Mabes Polri yang melaksanakan penggerebekan di lokasi dan berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, berupa 3 unit mobil sebagai bahan pengangkut, tabung gas ukuran 5,5 Kg sebanyak 136 tabung, tabung gas ujuran 12 Kg sebanyak 202 tabung, tabung gas 50 Kg sebanyak 19 tabung dan 3 unit timbangan digital. 

Lanjut IPTU Abdi Tansar bahwa Personil Mabes Polri dan jajaran juga telah mengamankan 3 orang laki laki yang diduga pelaku pengoplos Gas ilegal, yakni masing masing dengan inisial WRD, RUK dan DS. 

Saat ini sejumlah barang bukti dan diduga pelaku telah diamankan oleh jajaran Tim dari Bareskrim Mabes Polri untuk dilakukan Penyelidikan dan Penyidikan. Tutup Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, SH.MH


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive