-->

KSJ Dirikan Posko Banjir di Kota Medsn

 KSJ  Dirikan Posko Banjir  di Kota Binjai .



Binjai -SUMUT - Perisainusantara.com

Hujan yang mengguyur kota Binjai Provinsi Sumatera Utara di sepanjang malam telah mengakibatkan Banjir di kota Binjai . 

Di laporkan hampir separuh  ibukota Binjai, mengalami  banjir dengan ketinggian air sekitar setengah sampai  satu meter.

Komunitas Sedekah Jumat  ( KSJ ) Kota Binjai yang di Ketuai  Hery  Toke  sejak  diketahu  akan  terjadi  banjir  , mendirikan. Posko  Posko di titik  beberapa tempat  terdampak  banjir. bersama Pemerintah Daerah  di kota Binjai .

Ketua KSJ Kota Binjai Hery Toke  menjelaskan " Akibat  hujan yang mengguyur  kota Binjai tiap malam  mengakibatkan. Sungai Sei Mencirim dan sungai  Bangkatan Meluap,  hingga menyebab kan  banjir  di kota Binjai , 

Melalui Pembina KSJ  H.Ikhwan Lubis. SH.MH.  kami disini mendirikan Posko  banjir  yang bekerja sama dengan Pemerintah kota  Binjai  untuk  membuat Posko banjir dan Dapur umum.   

KSJ Mempersiapkanbeberapa  ratus  bahan  Pokok Seperti  Beras  minyak  dan gula  untuk membantu langsung  masyarakat yang terdampak langsun banjir di kota Binjai ini .tegas ketua KSJ Binjai .

Sementara di Pembina Pendiri KSJ  H.Ikhwan Lubis menyampaikan , Kita adalah  saudara , siapapun  yang membutuhkan  Pertolongan  kita harus siap membantu ,  

Apa lagi di saat sekarang ini ekonomi sedang sulit , dirambah  cuaca extrim. Yang tidak menentu hingga menyebab kan banjir.  

Kita harus bisa saling tolong menolong. Walau pun ada perbedaan. Suku agama dan  Ras , namun secara manusia kita adalah sama . Semoga kejadian ini menjadi  ujian untuk keberkahan kita semua .tandas nya .


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (155) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive