-->

Kasat Lantas Polres Batu Bara: 49 Kasus Kecelakaan di Agustus - September 2024

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Batu Bara pada periode Agustus - September 2023, telah menangani sebanyak 49 kasus kecelakaan yang terjadi di wilayah hukumnya.

Dijelaskan Kasatlantas Polres Batu Bara AKP HW. Siahaan , pada Rabu (04/10/2023)

Ditambahkannya, dari data kejadian laka lantas di bulan Agustus sebanyak 30 kasus sedangkan bulan September 2023 sebanyak 19 kasus.

“Dari data tersebut ini ada penurunan sebanyak 11 kasus, hal ini pastinya tidak terlepas dari kerja sama dari para berbagai pihak, baik jajaran polisi lalu lintas,”

Dijelaskan Kasat, satlantas terus melakukan himbauan agar pengguna jalan dapat mentaati peraturan berlalu lintas juga semua elemen masyarakat, sebab masih banyak juga masyarakat yang melanggar.

Satlantas terus menghimbau kepada seluruh masyarakat penguna jalan agar berhati-hati dijalan, seperti anak – anak sekolah. Satlantas terus lakukan himbauan disetiap sekolah – sekolah

“Patuhi rambu rambu lalulintas yang ada. Jangan ugal-ugalan, jangan kebut kebutan dan intinya harus tingkatkan kewaspadaan di jalan,”himbaunya, 

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive