-->

Forkopimca Air Putih, Adakan Turnamen U39

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Bupati Batu Bara yang diwakili Asisten I Pemkab Batu Bara Rusian Heri S.Sos, menggelar Pembukaan Turnamen Sepak Bola U -39 dalam rangka Piala Forkopimca Tahun 2023.

Pertandingan dilaksanakan selama 14 hari dimulai tgl 23 Okt s/d 05 Nov 2023 diikuti oleh 9 Tim.

Bertempat di Lapangan Sepak Bola Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara pada Senin petang (23/10/2023) pukul 15.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan Dandim 0208/AS Letkol Inf Muhammad Bassarewan S.Hub.Int dan Mewakili Kapolres Batu Bara AKP Jonni H. Damanik S.H., M.H serta Danramil 02/AP Kapten Inf Salam Rambe 

Turut hadir Kadis pora Kab. Batu Bara Sapri Musa , Camat Air Putih Mulyadi , Camat Sei Suka Tumpak Saragih , Camat Laut Tador ibu Sriyanti SH , Perwakilan dari PT Inalum Candra dan perwakilan dari perusahaan ssbagai seponsor serta Para peserta turnamen sepak bola U -39. 

Disampaikan Kata sambutan dari Forkopimca oleh Camat Air Putih Mulyadi Marilah kita mengucap syukur kepada Allah SWT, sehingga kita dapat berkumpul ditempat ini dalam rangka Turnamen sepak bola U -39 piala Forkopimca.

Kegaitan ini merupakan rencana kami dalam bidang olah raga agar kita sama sama menjunjung sportifitas dalam pertandingan ini.

Ini merupakan satu satunya piala firkopimca di wilayah hukum Polsek Indrapura dan baru kita mulai, kedepan kita berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut.

Sementara Kata sambutan dari Bupati Batu Bara yang diwakili Asisten I, Rusian Heri S.Sos, Ucapan puji syukur kepada Allah SWT, dan selawat kita hadiahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW. 

Dalam kompetisi sepak bola merupakan suatu kegiatan yang intinya untuk menjalin silaturahim, bertandinglah dengan semangat dan junjung tinggi nilai nilai sportivitas dan bagi para pelatih dan pendukung bertindaklah secara adil. 

Kami ucapkan Apresiasi setinggi tinggi nya kepada panitia, harapan kami sinergi antara semua unsur bisa terjalin dengan baik. 

Pernyataan pembukaan turnamen U -39 dalam piala forkopimca dibuka langsung oleh Asisten I, Rusian Heri.

Pantauan wartawan, sekira pukul 16.20 Wib Kegiatan pembukaan turnamen sepak bola U - 39 selesai dan dilanjutkan dengan pertandingan hari pertama Polsek Indrapura FC Vs Kotam FC dengan tendangan kehormatan oleh Dandim 02 AS. 

Adapun hasil pertandingan dengan scor : Polsek Indrapura FC : 3 dan Kotam FC : 1

Sekira pukul 17.50 Wib pertandingan sepak bola selesai, pertandingan berjalan dengan lancar situasi aman dan kondusif.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (175) Pemerintahan (101) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive