-->

Pembangunan Talud Penahan Badan Jalan TMMD ke-118 Memasuki Tahap Pengecoran

Pembangunan Talud Penahan Badan Jalan TMMD ke 118 Memasuki Tahap Pengecoran



SUBULUSSALAM - Perisainusantara.com 

Salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 118 Kodim 0118/Subulussalam yaitu pembuatan Talud Penahan Badan Jalan yang berlokasi di Desa Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Minggu (08/10/2023).

Pekerjaan talud sudah memasuki tahap pengecoran yang nantinya untuk memperkuat badan jalan  yang baru dibuka.

Pasiter Kodim 0118/Subulussalam Kapten Inf Gunawan selaku Koordinator Umum TMMD ke 118 mengungkapkan bahwa pembuatan talud tersebut mempunyai fungsi sangat vital sebagai penahan tanah apabila sewaktu-waktu terjadi hujan lebat yang dapat mengakibatkan erosi/longsor yang mengingat jalan yang baru dibuka kondisi tanah yang lembek,” ungkapnya.

Pembangunan talud tersebut memang cukup lumayan berat, hanya saja berkat pengerahan warga yang maksimal, saling bahu membahu antara Satgas TMMD dan sejumlah unsur lainnya sehingga semua dapat berjalan lancar sesuai progres yang sudah direncanakan, tambahnya.

Dirinya berharap dengan pengerjaan talud yang maksimal kedepan jalan tersebut menjadi kuat, awet dan mendukung masa pemakaian untuk jangka panjang, tutup Pasiter.

(Pendim 0118)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive