-->

DPC PJS Batu Bara Buat Persiapan Jelang Rakernas 1. Tahun 2023

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Dewan Pimpinan Cabang Pro Jurnalismedia Cyber (DPC PJS) Kab. Batu Bara menyelenggarakan pertemuan persiapan menjelang Rakernas 1. DPP PJS Pusat Tahun  2023 yang akan diselenggarakan di Hotel Grand Palace Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 28 hingga 30 Oktober 2023. 

Acara ini akan diresmikan oleh Ketua DPD RI, Bapak AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, dan dihadiri oleh calon Presiden RI tahun 2024 dalam sesi Narasi Nasional. 

Partisipan dalam acara ini mencakup 28 Pengurus DPD PJS dan DPC PJS dari berbagai Daerah di Indonesia.

Dalam pertemuan persiapan yang dipimpin oleh Ketua DPC PJS Batu Bara Darmansyah di Markas Besar Wappres Batu Bara, dan 9 anggota perwakilan telah ditetapkan untuk menghadiri acara tersebut, dan jadwal kegiatan pun telah disusun dengan baik.

Rakernas ini memiliki tujuan penting, yaitu untuk meningkatkan kualitas jurnalisme di Indonesia dengan menciptakan jurnalis yang memiliki integritas, kompetensi, dan profesionalisme.

DPP Pro Jurnalismedia Siber (PJS) berkomitmen kuat untuk mendorong perkembangan positif dalam dunia jurnalisme di Indonesia.

(Red)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive