-->

Sang Pejuang Dhuafa Terobos Belantara dan jalan Licin Demi Berikan Kursi Roda dan Sembako untuk Kaum Dhuafa

Ketika Hidup Bermanfaat  untuk orang lain ,  Walau  Harus menempuh  Jalan Terjal dan Harus menembus hutan Belantara  Sang Pejuang Dhuafa. Disambut senyum masyarakat dan Penerima kursi Roda.


LANGKAT - SUMUT - Perisainusantara.com

Sudah menjadi hal yang biasa, untuk menemui  masyarakat  yang membutuhkan pertolongan , Sang Pejuang Duhafa  H. Ikhwan Lubis SH MH. di damping Anggota DPRD  Sumut  Ricky Antony  SH , beserta para relawan menempuh Perjalanan  Penuh rintangan  selama kurang  lebih 2 Setengah jam  untuk menuju  Desa Gragas Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat. Pada  Selasa ( 31/10/2023  ) . 

Hal yang kami lakukan ini  untuk menemui saudara saudara kita yang berada  di Desa terpencil dan sangat  Pelosok ,  dengan akses jalan yang sangat menguji  nyali kita ,   dimana kita harus menyusuri  tebing  dengan struktur jalan licin saat hujan dalam  perjalanan ,  di tambah  lagi  harus menyusuri  hutan belantara  selama  2 jam .  Jelas Sang Pejuang Dhuafa  H. Ikhwan Lubis SH MH. Dalam Giat Sosialnya  Memberikan Kursi Roda  kepada masyarakat yang berharap ingin bertemu dirinya .

Hal ini juga Di tambahkan Anggota DPRD Sumut Praksi Partai Nasdem  Ricky Antony SH  yang mengatakan "  Sejak  Sering bersama Sang Pejuang Dhuafa ini , Saya merasa lebih senang untuk melakukan  Kegiatan kegiatan yang bisa membantu masyarakat luas .  Dengan membawa kursi Roda serta sembako  dan tali asih , 

Beberapa masyarakat  yang kami temui dan kami berikan Kursi Roda  ni adalah atensi  permohonan masyarakat di Desa Gragas  kab..Langkat untuk bisa di bantu  dengan ingin sekali memiliki Kursi Roda ,  Salah satu di antaranya pak Sukarman . Karna penyakit Stroke . Disamping kegiatan ini kami  bersama Rombongan  juga mengunjungi  Korban Kebakaran yang berada di Desa batang Serangan   serta Bantuan untuk Rumah ibadah ,  

Lanjut nya "  Hal ini semakin semangat  kami  lakukan bersama Relawan karna   terinspirasi sosok yang sangat di kagumi masyarakat tentang jiwa sosial tinggi nya ,ialah Sang Pejuang Dhuafa 

Seperti Yang Pernah  di katakan sang pejuang Dhuafa saat mengajak  Masyarakat luas untuk bisa Peduli dengan orang lain ,  Ketika Hidup kita berguna untuk orang lain  , apa yang kita rasakan ,  Walau pun saat melakukan perjalanan  yang sangat sulit  Bagi kami ini adalah semangat  kami untuk terus tetap  berjuang menjadi  Orang yang berguna untuk orang banyak .jelas nya . 

Sementara Masyarakat yang merasa sangat kagum dengan apa yang di lakukan Rombongan  Pejiwa sosial ini  Haris   warga Desa Sei Lepan  mengatakan "   Bukan saja sangat senang dengan kunjungan   para wakil rakyat  yang peduli kepada kami di pelosok. Dan terisolir  , namun hal ini membawa semangat baru bagi kami agar apa yang mereka lakukan menjadi Contoh kepada  masyarakat yang harus peduli  kepada orang lain  minimal  Warga Desa yang  seperti Desa kami di Kab. Langkat . 

Atas apa yang Rombongan lakukan kepada kami warga Desa menggantungkan hidup dari  hasil Perkebunan dan pertanian ini  kami mengucapkan terimakasih sebesar besar nya , atas nama seluruh masyarakat lepan dan batang serangan  Kab. Langkat ini tandas nya

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive