-->

LANAL TBA Kerjasama dengan SMK N 1 Talawi laksakan LDDK

Batu Bara, perisainusantara.com

Kegiatan LDDK (Latihan Dasar Disiplin Korps) SMK Negeri 1 Talawi telah dibuka secara resmi oleh Kepala Sekolah Sapta Andika, ST pada hari Senin, 13 November 2023 di Lapangan SMK Negeri 1 Talawi.

Pada Upacara Pembukaan LDDK SMK Negeri 1 Talawi Angkatan XVIII Tahun 2023 ini dilaksanakan Serah Terima Peserta LDDK SMK Negeri 1 Talawi Angkatan XVIII kepada Komandan Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan yang diwakili oleh Peltu Gunawan Marpaung untuk dilatih selama 6 hari mulai Tgl 13-18 November 2023.

Kepala Sekolah Sapta Andika, ST dalam amanat upacara pembukaan menyampaikan harapannya agar semua peserta dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik dan sungguh-sungguh hingga akhir kegiatan. Semoga seluruh Peserta yang terdiri dari seluruh kelas X SMK N1 Talawi menjadi generasi bangsa yang tangguh, cekatan, disiplin, cepat tanggap dan memiliki jiwa kepemimpinan serta kompak dan saling menghargai. 

Ucapan Terima kasih disampaikan kepada para pelatih, pembina dari Lanal Tanjung Balai Asahan dan Ketua Panitia Sukma Wardhana, S.St.Pi serta seluruh anggota panitia pelaksana kegiatan atas kerjasamanya mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan upacara pembukaan LDDK ini dengan lancar. Semoga kelancaran dan kesuksesan ini dapat berlangsung hingga akhir latihan.


Penulis : Yusribajang

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (83) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive