-->

Capres Anies Ucapkan Terimakasih kepada Sang Pejuang Dhuafa serta Semua Pendukungnya di Sumut

 


BATU BARA - Perisainusantara.com

Calon Presiden Anies Rosyid Baswedan mengucapkan terima kasih kepada Sang Pejuang Dhuafa, H. Ikhwan Lubis SH.MH, yang juga selaku Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Sumatera Utara. Jumat petang (03/11/2023) 

Setelah Dua hari kunjungan Capres Anies Baswedan di Sumatera Utara, pada Kamis dan Jumat (02-03/11/2023)

Tak lupa juga ucapan terimakasih kepada semua kawan dan rekan juang sahabat Anies - Amin , yang telah mendampinginya selama kunjungan di Sumatra Utara. 

Anies menyampaikan rasa terima kasihnya atas antusiasme masyarakat Sumatra Utara yang mendukung Perubahan untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Lanjutnya Anies, Perubahan dalam kesejahteraan rakyat harus diutamakan, dan perubahan kebijakan pemerintahan juga diperlukan agar negara bisa menjadi lebih maju. 

Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis, SH. MH menambahkan bahwa Masyarakat Sumatra Utara sangat menginginkan Perubahan ini untuk membuat negara menjadi lebih baik, dan mereka siap mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden RI pada 2024. Tutupnya Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis, SH.MH.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (176) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive