-->

Polres Batu Bara Gelar Operasi Mantap Brata 2023 - 2024, Jaga Citra Polri Perwira Awasi Anggota

 


Polres Batu Bara Gelar Operasi Mantap Brata 2023-2024, Jaga Citra Polri  Perwira Awasi Anggota 



BATU BARA - Perisainusantara.com

Kamis (16/11/2023) pukul 09.00, Polres Batu Bara Polda Sumut menggelar Operasi Mantap Brata 2023-2024 di Aula Bhayangkari Mako Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara, AKBP Jose D.C Fernandes, S.I.K, menekankan pentingnya Perwira untuk mengawasi anggotanya, menjaga Citra Polri, dan melaksanakan pengamanan serta pengawalan logistik Pemilu sesuai dengan SOP.

Dalam sambutannya, Kapolres mengharapkan agar Perwira menjaga integritas anggota di lapangan, sambil fokus pada pengamanan logistik Pemilu dengan pengecekan lokasi gudang dan pencegahan potensi gangguan keamanan. 

Dan, para Bhabinkamtibmas diminta untuk mendukung intel dalam deteksi dini masalah seperti judi, narkoba, dan perkembangan situasi politik di desa binaannya.

Personil Pleton Dalmas diingatkan untuk rutin melakukan latihan guna menjaga kesehatan dalam menghadapi Pemilu 2023-2024. 

Jajaran Kapolsek diharapkan dapat memberikan rasa aman di wilayahnya, dengan dukungan tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk memastikan jalannya Pemilu secara aman dan kondusif.

Wakapolres Batu Bara, Kompol Imam Alryuddin, SH, serta sejumlah pejabat lainnya turut hadir dalam acara tersebut, menunjukkan komitmen bersama dalam menjalankan Operasi Mantap Brata demi keamanan dan ketertiban.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (146) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive